Bupati Kampar Lepas 500 Raider Motor Trail Trabas TEKAT ke-IV

Kuok – Sebanyak 500 raider motor trail dalam ajang Trabas Komunitas Trail Ekstreme Kuok Adventure Team (TEKAT) Kampar Adventure Day ke-4, secara resmi dilepas Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH.

Didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri,M.Si trabas tersebut dilepas di Komplek PLTA Koto Panjang Desa Merangin pada minggu pagi, (11/10).

Sebelum mengibarkan bendera merah putih tanda dilepasnya peserta trabas, Bupati Kampar menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tekat kuok yang telah menyelenggarakan kegiatan olahraga ini selasa empat tahun berturut-turut.

Dimana kegiatan ini yang utama adalah sarana promosi daerah dalam mengenalkan kekayaan budaya asli, baik benda peninggalan maupun kearifan lokal masyarakat seperti halnya di Kuok khususnya Rantau Berangin wisata air terjun Lubuk Nginio yang menjadi rite para peserta.

Dalam perjalanannya para raider, peserta yabg teridiri dari wilayah Riau dan Sumbar. Bupati Kampar berharap peserta agar berhati-hati karena melihat dari kendraan yang luar biasa gagah jelas lintasan atau rute juga pasti luar biasa yang telah disediakan panitia. (Diskominfo mzk).

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.