Jumpai Bupati Kampar KI Riau Akan Jadikan Kampar Tuan Rumah Peringatan HKIN 2020.

Bangkinang Kota; Bupati Kampar menyambut baik kedatangan Komisi Informasi (KI) Riau, datang meminta izin untuk membuat Kabupaten Kampar sebagai tempat menerjemahkan Hari Keterbukaan Informasi Nasional (HKIN) Tahun 2020.

Diharapkan dan diharapkan Bupati Kamparakan Terima kasih telah membuat Kabupaten Kampar sebagai tuan rumah yang disetujui, semoga ini dapat kita laksanakan, ditangani dengan berkoordinasi dengan pihak Provinsi atau dengan Pihak Pusat.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH saat diterima Ketua Komisi Informasi (KI) Riau Zufra Irwan yang di adakan di Rumah Dinas Bupati Kampar di Bangkinang pada hari Selasa 22/10.

Kita di Kampar pasti menyambut baik kegiatan yang diadakan, pasti berharap dapat menjalankan multiplayer untuk Kabupaten Kampar, disamping ekonomi juga diharapkan dapat mengenalkan Destinasi Wisata Kabupaten Kampar.

Sementara itu Ketua KI Riau rwan Zufra yang didampingi Sekjen KI Erisman Yahya menyampaikan bahwa ini telah melakukan pertemuan awal dengan Diakominfo Kampar atau dengan Komisi Informasi pusat “Kata Irwan Zufra.

Berbagai kegiatan akan diadakan pada peringatan HKIN 2020 diantarkan Penganugerahkan tokoh keterbukaan informasi, Gerak jalan sehat berhadiah, peninjauan PPID Utama. Talk show terhadap keterbukaan informasi yang akan melibatkan massa sebanyak 3000 orang “Tambahnya lagi.

Sebelumnya KI dan Kominfo Kampar mengahap Sekretaris Daerah Kabupaten Drs. Yusri. M. Si yang menyatakan bahwa perlu disusun dan buatkan Jadwal, jumlah massa atau kegiatan yang akan dibuat, sehingga dengan demikian ada dasar kita dalam melakukan persiapan “Pinta Yusri lagi.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian Kabupaten Kampar Arizon akan meminta agar Kabupaten Kampar akan digunakan sebagai tuan rumah. Peringatan Hari Keterbukaan Informasi Nasional (HKIN) 2020, lebih banyak hal yang harus disiapkan dan kita akan dipindahkan bersama-sama dengan pihak-pihak yang terkait di Pemkab Kampar, Provinsi Riau, Komisi Informasi Riau dan Pusat “Kata Arizon (Diakominfo Kampar)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.