Kampar Ikut Semarakkan Karnaval kebudayaan provinsi Riau Tahun 2019

Pekanbaru, Kabupaten Kampar melalui Dinas Parawisata dan Kebudayaan ikut semarakan Pawai Karnaval Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Riau dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-91 di Jalan Gajah Mada Pekanbaru. 19/10/19

Bupati Kampar yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Kampar Santoso didampingi oleh Kepala Dinas Parawisata dan Kebudayaan Kabupaten Kampar Zulia Dharma juga ikut hadir pada acara tersebut.

Karnaval Kebudayaan yang bertemakan Merangkai Budaya dalam bingkai NKRI, Bersatu Kita Maju ini dilepas oleh Gubernur Riau H Syamsuar dan dihadiri oleh jajaran Forkopimda Provinsi Riau, Bupati/Walikota se-provinsi Riau dan tokoh masyarakat.

Syamsuar dalam sambutannya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap bersatu dan jangan sampai terpancing dengan berita-berita hoax sehingga kita terpecah belah.

“Saya bersama pak edi bertekad untuk membangun Provinsi Riau ini lebih baik, lebih maju dan lebih sejahtera.”ucap Syamsuar

Pawai karnaval kebudayaan ini diikuti oleh berbagai paguyuban, organisasi kebudayaan yang ada di provinsi Riau serta 12 Kabupaten/Kota se-provinsi Riau. (Diskominfo Kampar/Humas)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.