Plh Bupati Kampar Pimpin Langsung Detik-Detik Proklamasi Hut RI ke-74

Bangkinang Kota – Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH yang saat ini sedang menjalankan Ibadah haji ditanah suci Mekah, maka yang bertindak sebagai pembina upacara saat detik-detik proklamasi Hari Ulang Tahun (Hut) Republik Indonesia ke-74 adalah Plh Bupati Kampar Drs Yusri.M.Si.

Dimana penaikan bendera merah putih pada 17 Augustus tingkat Kabupaten Kampar tersebut dipusatkan di Lapangan Pelajar Bangkinang Kota, sabtu (17/8).

Hadir pada detik-detik proklamasi tersebut Forkompinda Plus Kabupaten Kampar, para Kepala Dinas, para ASN dilingkungan pemda kampar serta para pelajar Bangkinang Kota sekitarnya.

Adapun pada hut RI ke-74 tahun 2019 yang dipercaya sebagai pembawa baki sangsaka merah putih adalah Helvira Rahmasari dari SMA N 1 Bangkinang Kota. Sementara Perwira upacara adakah Pasi Intel Kodim 0313/KPR Kapten Inf Daswat.

Selain sebanyak 30 orang pasukan Paskibraka termasuk didalamnya pasukan pengapit dari anggota Yonif 132 Bima Sakto, serta pasukan 45 dari satuan Polres Kampar.

Plh Bupati Kampar usai penaikan bendera merah putih menyampaikan Dirgahayu Republik Indonesia ke-74. Selanjutnya Yusri menyampaikan khusus di Kabupaten Kampar kita akan tetap memperhatikan kesejahteraan masyarakat.

Sesuai dengan tema kemerdekaan ke-74 “Mewujudkan Sumber Daya Manusia yang unggul dan Indonesia maju”. Maka khusus di kabupaten kmpar kita juga bisa mengikuti langkah yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dan masyarakat bisa mengikuti setiap perkembangan.

Kemudian Yusri yang juga selaku Sekda Kampar juga berharap kepada ASN untuk Terus meningkatkan kinerjanya dalam pelayanan kepada masyarakat. Tidak disitu saja harapan kepada generasi muda kampar hendaknya bisa menjadi generasi yang cerdas dan bisa mengikuti perkembangan Indonesia kedepan.(diakominfo mzk).

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.