Plh. Bupati : Dengan Pembinaan dan Prestasi Yang Baik, Anak Kampar Siap Ambil Tongkat Estafet Kepemimpinan.

Bangkinang. Plh. Bupati Kampar Drs. Yusri, M,Si pimpin upacara Peringatan Hari Anak Nasional tahun 2019. Dalam sambutannya Plh. Bupati Kampar itu menyatakan Peringatan HAN dimaknai sebagai kepedulian seluruh bangsa Indonesia terhadap perlindungan anak Indonesia agar tumbuh dan berkembang secara optimal, dengan mendorong keluarga Indonesia menjadi lembaga pertama dan utama dalam memberikan perlindungan kepada anak, sehingga akan menghasilkan generasi penerus bangsa yang sehat, cerdas, ceria, berakhlak mulia dan cinta tanah air.

Demikian disampaikan Plh. Bupati Kampar ketika menjadi Inspektur Upacara Senin sekaligus Peringatan Hari Anak Nasional tahun 2019 dilapangan Upacara Kantor Bupati Kampar pada Senin. (29/7)

Upacara peringatan Hari Anak tersebut diikuti seluruh Pejabat, Asisten, Sraf Ahli, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kepala Bagian, Seluruh ASN dan Tenaga Harian Lepasdilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

“Ini kali Kedua Kabupaten Kampar Menerima Penghargaan Hari Anak Nasional, dan Kita akan Pertahankan” Ucap Plh. Bupati Kampar.

Yusri juga mengatakan ungkapan rasa terima kasih kepada POKJA Kabupaten Kampar Layak Anak atas prestasi dua kali berturut-turut menerima Kabupaten Layak anak tingkat Nasional

“Jadikanlah anak-anak Kita kebangaan Kita semua, Jaga dan Binalah Anak-anak kita Untuk Berprestasi”ucap Yusri

Ditambahkan Yusri bahwa dengan melihat kemampuan dan prestasi anak-anak Kabupaten Kampar akan mampu mengambil tongkat Estafet kepemimpinan kita dimasa mendatang jika kita semua membina dan membimbing mereka dengan baik.

Yusri juga mengatakan Melalui peringatan HAN diharapkan pemerintah dengan seluruh lapisan masyarakat dapat bersama-sama berpartisipasi secara aktif untuk meningkatkan kepedulian dalam menghormati, menghargai, dan menjamin hak-hak anak tanpa diskriminasi, dan memastikan segala hal yang terbaik untuk anak dalam pertumbuhan dan pekembangannya.

Puncak Peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Nasional dibuka Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Susana Yembise 22 Juli 2019 kemarin di Benteng Rotterdam, Makasar, Sulawesi Selatan.

Dalam upacara tersebut Plh. Bupati Kampar menerima Piala Kabupaten Layak Anak Tingkat Nasional serta Piagam penghargaan, dan Pada kesempatan itu pula Ditampilkan Pantomin oleh anak Disabilitas Kabupaten Kampar yang telah menerima juara kedua tingkat Provinsi Riau baru-baru ini serta pertunjukkan musik angklung oleh anak-anak penyandang Disabilitas Sekolah Luar Biasa Kabupaten Kampar. (Humas)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.