Pastikan Kesiapan, Panglima TNI AD Periksa Langsung Satgas PAMTAS-RI

Bangkinang Kota – Sebelum keberangkatan Satuan Tugas Tugas PAMTAS-RI-Republik Demokrat Timur LesteL Sektor Barat 132 /BS Ta 2019, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto terlebih dahulu meninjau sejauh mana persiapannya.

Dimana kunjungan dalam rangka penijauan persiapan Satgas PAMTAS-RI tersebut disambut Pls Bupati Kampar yang diwakili oleh Asisiten III Setda Kampar Syamsul Bahri di Batalion Inf 132 Bima Sakti Salo, jum’at sore (26/7).

Selain asisten III Setda Kampar hadir juga mendampingi sore tersebut Panglima Kodam I/BB Mayjend TNI Sabrar Fadhillah, Komandan Korem 031/Wira Bima, Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT, Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo, Dandim 0313/KPR Letkol Inf Adidil Amin, Para Kodim wikayah Korem 032, Danyon 132 BS serta Kapolres Kampar AKBP Andri Anantha Yudistira.

Dalam amanatnya Panglima menyampaikan rasa bangga dengan prajurit Yonif 132 BS, karena baru kali ini mulai dari komdan sampai prajurit cukuran sama. Ini menujukan kesamaan semuaa. Selamat manjaga perbatasan dengan baik dengan menggunakan lampang bendera disetiap lengan prajutit sebagai tanggung jawab yang berat.

Kepada seluruh pasukan untuk benar-benar mempersiapkan segalanya, mulai dari pisik maupun peralatan serta persenjataan karena ini tugas berat menjaga NKRI. Permission sehat pulang juga sehat.”terang panglima”.

Dalam persiapan dan tugas sekali lagi Panglima mengaskan agar menyampaikan kekurangan apa adanya kepada atasan, karena prajuritlah yang tau apa kekurangan dilapanga. Atasan tidak akan tau apa kekurangan anggoatanya dalam menuju PAMTAS, karena itu merupakan bahan evaluasi.( diakominfo mzk).

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.