SATGAS TMMD KE 105, KESIBUKAN SEPERTI APAPUN IBADAH TETAP JADI PRIORITAS

Balung : Dalam kegiatan program TMMD ke 105 Kodim 0313/kpr di desa Balung ini, seluruh anggota satgas tidak hanya disibukkan dengan sejumlah kegiatan baik fisik maupun non fisik. Pengerjaan sasaran fisik maupun non fisik yang terus dilakukan dan menguras tenaga, namun dibalik kesibukan tersebut, mereka tetap menjadikan ibadah sholat sebagai prioritas utama.

Siang ini, Rabu (24/07/2109)
Tampak beberapa anggota Satgas sedang melaksanakan ibadah sholat fardhu zuhur berjamaah di lokasi pengerjaan sasaran. Situasi dan kondisi tempat yang serba terbatas tidak menyurutkan para prajurit prajurit ini lupa dengan kewajibannya sebagai umat muslim, terutama dalam hal menjalankan ibadah sholat lima waktu. Karena jarak lokasi yang cukup jauh dari perkampungan tempat yang tidak mungkin, bisa menjadi mungkin untuk senantiasa beribadah kepada sang Khalik.

Para prajurit anggota satgas TMMD ke 105 Kodim 0313/Kpr tampak khusuk dalam menjalankan Ibadah Sholat meskipun cuma menggunakan sarana dan tempat yang seadanya. ” Tidak ada kata tidak bisa selagi kita mempunyai niat untuk beribadah ” Ujar Serda Mas’ud selaku imam pada kegiatan sholat tersebut.(Diskominfo Kampar/Humas Kodim 0313/KPR)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.