Rapat Persiapan Matang, Kabupaten Kampar siap laksanakan MTQ Riau ke-38 tahun 2019

Bangkinang Kota – PLH Bupati Kampar Yusri memimpin rapat persiapan MTQ ke 38 se-Provinsi Riau Tahun 2019 di Kabupaten Kampar yang diikuti seluruh panitia pelaksana, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kemenag, Ketua LPTQ, dan pihak swasta diantaranya sektor perbankan di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Kampar, Senin(22/7)

Dalam rapat tersebut secara keseluruhan kebutuhan dalam persiapan MTQ dibahas, seperti lokasi, persiapan Astaka, Akomodasi, Konsumsi, Penginapan, Promosi, Publikasi, Informasi, lokasi pertandingan semuanya harus dimatangkan dan clear pada pertengahan November mendatang.

PLH Bupati Kampar Yusri menginginkan dalam pelaksanaan nantinya MTQ ke 38 se-Provinsi Riau menjadi kesan dan sejarah tersendiri bagi masyarakat, agar spektakuler dan sukses karena Kampar sudah 26 tahun belum ada pelaksanaan MTQ setingkat Provinsi agar momen ini nantinya tidak hanya pelaksanaan namun mampu mencetak generasi Qurani dan masyarakat yang semakin cinta dengan Al-Qur’an untuk generasi mendatang.

“Penting untuk diperhatikan Konsumsi, Akomodasi, dan Acara. Sarana dan prasarana semuanya harus dioptimalkan dan Kendala sekecil apapun tidak boleh terjadi, dari saat inilah semuanya kita konsep secara detail.” ungkap Yusri

Seluruh item kegiatan dibuat schedule agar semuanya berjalan lancar dan tepat waktu, tanggal 15 November 2009 semuanya Clear dan siap untuk pelaksanaan. Hari Jum’at semua laporan telah diterima dan diserahkan, selain itu sekretariat yang ada harus ada perwakilan dari masing-masing bidang yang dapat mengontrol langsung dengan segera apabila ada kendala maupun permasalahan teknis di lapangan.(DiskominfoKampar/DAT)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.