KWARCAB PRAMUKA 03 KAMPAR LAKUKAN SOSIALISASI PROGRAM DI KWARRAN 17 RUMBIO JAYA

RUMBIO JAYA; Dalam rangka membina dan menggiatkan Pramuka hingga tingkat bawah, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka 03 Kampar turun menyediakan program sosialisasi Kwarcab Kampar di Kwartir Ranting 17 Rumbio Jaya, Kamis, 18 Juli 2019. Tepatnya di Gugus Gerakan Depan Pramuka 17-045 / 046 Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Persiapan Negeri Alampanjang.

Program sosialisasi dipaparkan dengan lugas oleh Wakil Ketua Bidang Bina Muda Kwarcab Gerakan Pramuka 03 Kampar, H.Hendra, M.Pd kepada peserta yang hadir, di pertemuan Ketua Kwartir Ranting 17 Rumbio Jaya, H. Zubir, S.Pd, Andalan Ranting Urusan Pembinaan Anggota Muda sekaligus Ketua Majelis Pembimbing Gugus Depan 17-045 / 046, Syukron, S.Pd.I, beberapa orang pengurus Gudep, serta para penggalang dan penegak dari siswa – siswi SMPN 2 Rumbio Jaya dan MAS Alampanjang.

Dalam paparannya, H. Hendra, M.Pd meminta pengurus Kwarran dan Gudep untuk mengaktifkan program Pramuka pada tingkatannya serta pro aktif pula dalam mengikuti program yang digagas oleh Kwarcab 03 Kampar.

Selama kurang lebih satu jam sosialisasi berlangsung dengan lancar dan diakhiri dengan foto bersama para peserta sosialisasi. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.