Tunaikan Ibadah Haji, Bupati Kampar Pamitan dengan Masyarakat Desa Sei Lambu makmur.

Sei Lembu, Tapung ; Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto yang insyaallah akan menunaikan Rukun Islam ke lima menyampaikan mohon maaf Atas kesalahan, perbuatan yang mungkin maklum selama ini ada kesalahan, begitu juga mohon doa semoga kami dan segenap Jama’ah Calon Haji Kampar semoga dapat melaksanakan Rukun haji yang ke lima dan peroleh predikat Haji Mabrur.

Insya Allah Kami mendoakan semoga Kabupaten Kampar diberikan keberkahan, keamanan dan kenyamanan menuju masyarakat yang sejahtera.

Demikian disampaikan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto saat bersilaturrahmi dengan masyarakat sekitar kediaman di Desa Sei Lembu Makmur kecamatan Tapung pada hari Senin, 08/07 yang turut dihadiri oleh Turut hadir Sekda kampar Drs.Yusri, M.Si, Dandim Aidil Amin, Kepala OPD Pemkab Kampar, Camat se Kabupaten Kampar, Tokoh masyarakat Tapung dan Sei Lembu Makmur kecamatan Tapung.

Ditambahkan Catur Sugeng Dalam sambutanya selaku Bupati Kampar dan atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf dan mohon doa restunya dalam keberangakatan haji ini, semoga kami dan Seluruh Jamaah Calon Haji Kampar diberikan kesehatan dan kekuatan, dan keselamatan dalam melaksanakan segala rukun dan amalan Haji dan semoga memperoleh haji Mabruro” Pinta Catur Sugeng Susanto yang didampingi oleh Ibu Muslimawati Catur.

Dan kami mendoakan semoga Masyarakat Kabupaten Kampar dalam keadaan aman, nyaman serta masyarakat yang sejahtera, jaga persatuan dan kesatuan agar Kabupaten Kampar tetap kondusif” pintanya lagi

Sementara itu Ustazd Dr. Mawardi M. Saleh yang juga ketua MUI Kampar dalam tausiahnya menyampaikan ibadah Haji ini merupakan ibadah Bathin dan Ibadah Badaniah, ibadah yang penuh perjuangan yang berat, mari kita doakan semoga Bupati Kampar dan ibu sehat, selamat dan dapat menjalankan ibadah haji, semoga memperoleh haji yang Mabrur” Kata Ustadz Mawardi.

Kegiatan dilanjutkan dengan saling bermaaf-maafan dan makan bersama.(Diskominfo Kampar).

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.