Gelar Rapat Persiapan Pameran APKASI Otonomi Expo 2019, Akan Tampilkan Ciri Khas Kabupaten Kampar.

Bangkinang Kota ; Pemerintah kabupaten Kampar melalui Dinas Penanam Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Kampar menggelar rapat persiapan guna mengikuti Pameran Asosiasi Pemerintah Kabupatenn/Kota Se Indonesia (Apkasi) Expo Tahun 2019.

Pada kegiatan tersebut Pemkab Kampar akan mengikuti pada ajang yang digelar pada bulan juli 2019 bertempat di Jakarta Internasional Convention Center (JICC) Jakarta dengan menampilkan Ciri khas Kabupaten Kampar baik kerajinan, souvernir maupun makanan tradisional Kampar.

Demikian diketahui saat rapat persiapan yang diadakan di Aula Rapat DPM-PTSP pada Rapat yang dipimpin oleh Kepala Dinas DPM-PTSP yang diwakili oleh Kabid Promosi Syofian Hadi pada hari Selasa, 18/06 di Bangkinang Kota.

“insyaallah kita akan mengikuti kegiatan tersebut dengan menampilkan ciri khas kampar sekaligus sebagai ajang promosi terhadap potensi Kampar baik potensi investasi, ekonomi maupun program kerakyatan” Kata Syofian Hadi yang di hadiri oleh instansi terkait seperti Dekranasda, TP PKK Kabupaten Kampar, serta instansi terkait lainnya.{Diskominfo Kampar)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.