Pemkab Kampar Siap Laksanakan Teleconfrense

Bangkinang Kota ; menjelang pilpres dan Pilleg tahun 2019, Pemprov Riau akan mengadakan Telecofrense terkait kesiapan pemerintah Kabupaten Kampar menjelang pelaksanaan Pilpres dan Pilleg serentak tahun 2019 sebanyak tiga kali Teleconfrense yakni tanggal 10, 16 dan 17 April 2019 . Oleh sebab itu Diskominfo telah melakukan berbagai kesiapan dan koordinasi.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Arizon saat dijumpai di Kantor Diskominfo Kampar pada hari Senin 08/04.

Untuk itu Pemerintah Provinsi Riau bersama dengan Pemerintah Kabupaten/kota se Provinsi Riau mengadakan telecofrense guna mengetahui kondisi terakhir dimasing-masing daerah.

Terkait pelaksanaan Teleconfrense insyaallah akan dihadiri oleh Bupati Kampar, Bawaslu Kampar, KPU Kampar, Disdukcapil Kampar dan Kesbang Linmas Kampar dan instansi terkait.

Ditambahkan Arizon Pemkab Kampar siap untuk menyampaikan laporan terkini terkait kondisi di Kabupaten menjelang Pilpres dan Pilleg tahun 2019 melalui Teleconfrense bersama Gubernur Riau yang diadakan Kantor Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten akan adakan sesuai dengan jadwal yang ditetapkan oleh pemerintah Provinsi Riau” Tambah Arizon. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.