Bupati Kampar Buka Turnamen Toeroba Cup ke XIV di Kampar Kiri.

Kampar Kiri,- Bupati Kampar yang diwakili oleh Assisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Kampar Ir Azwan, M.Si membuka Opening Ceremony turnamen toeroba Cup XIV di Lapangan Bakti kenegerian Kuntu Kecamatan Kampar Kiri, Kamis (28/2).

Dalam arahannya pada pembukaan turnamen tersebut, Azwan mengatakan bahwa pemerintah Kabupaten Kampar Komit xuntuk memajukan olahraga di Kabupaten Kampar.

“Pemkab Kampar sangat komit untuk memajukan bidang olahraga di Kabupaten kampar, buktinya pada tahun depan pemerintah akan membangun stadion untuk masyarakat Kampar Kiri dan tahun ini dinas terkait akan membuat perencanaan untuk pembangunan fasilitas olahraga tersebut,” terang Azwan.

Pada kesempatan tesebut, Azwan memberikan apresiasi terhadap masyarakat Kuntu yang telah membuat turnamen yang begitu besar setiap tahunnya hingga ke lintas Kabupaten.
“Kita berharap dengan adanya turnamen seperti ini kita bisa mencetak generasi muda berbakat dibidang olaharaga bola kaki yang nantinya akan bisa mengharumkan nama Kabupaten Kampar baik ditingkat Provinsi maupun tingkat Nasional,” harap Azwan.

Pada kesempatan tesebut, Awan juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kampar kiri, mengingat pelaksanaan pemilu baik Presiden, maupun legislatif sudah menunggu hitungan hari, oleh karena itu saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agat tetap menjaga kondusifitas daerah kita, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan hanya karena kita berbeda pilihan, kita berharap semoga pemilu berjalan lancar sebagaimana yang kita harapkan.(Kominfo/humas).

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.