Ini Tanggapan Para Kepala Desa Penerima Ambulance

Tapung, Rasa gembira dan haru atas diterimanya Mobil ambulan oleh desa terlihat dari raut wajah mereka yang menerima, rasa syukur dan bahagia atas diberikannya mobil ambulance yang selama ini didam-idamkan dan diperjuangkan oleh masyarakat.

Hal tersebut terlihat saat diwanancarainya beberapa kepala desa saat penyerahan Mobil Ambulan Desa oleh Plt. Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH yang dipusatkan di Desa Kinantan Kecamatan Tapung pada hari Kamis, 03/01.

Seperti yang disampaikan oleh Muhammad aqbal Kepala Desa Pangkalan Baru Kecamatan Siak Hulu ia menyampaikan sangat senang hati, bantuan Ambulance ini sangat membantu masyarakat yang membutuhkan pelayanan masyarakat.

Ditambahkan Aqbal Ucapan terima kepada Pemkab Kampar Atas bantuan ambulance yang sangat menyentuh terhadap kebutuhan pokok masyarakat.

Begitu juga Kepala Desa Pongkai Kecamatan Koto Kampar Hulu Mustafa Kamal dalam pernyataannya mengatakan masyarakat pongkai mengucapakan Ribuan terima kasih, karena ini belum pernah menerima bantuan seperti ini, inilah yang di butuhkan oleh masyarakat. Desa pongkai ini sangat jauh dari pusat pelayanan kesehatan, ini sangat membantu masyarakat.

“Atas nama Masyarakat pongkai mengucapakan terimakasih atas bantuan yang sangat luar biasa ini, masyarakat akan mudah dalam berobat yang jaraknya cukup jauh” Kata Mustafa Kamal.

Sementara itu Kepala Desa Aur Kuning Kecamatan Kampar Kiri Hulu Damri dalam Pernyataannya mengatakan  yang mendapatkan Ambulance darat dan Ambulance sungai (Sampan) mengatakan ucapan terimakasih kepada Bupati Kampar Alm. H. Azis Zaenal dan Plt Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH yang telah mencetus pemberian ambulance Desa, dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat, sehingga dengan adanya ambulance dapat membantu dan meringankan beban biaya masyarakat dalam berobat yang selam ini sangat membebani masyarakat.

Apalagi bagi masyarakat desa Aur Kuning yang merupakan Desa terisolir dan sungai merupakan satu-satunya alternatif transportasi melalui jalur sungai, dengan adanya Ambulance Air ini masyarakat sangat terbantu.

Untuk Ambulance sungai ini kami gratiskan, sementara untuk ambulance darat dikenakan biaya yang terjangkau dan seminim mungkin” Kata Damri lagi (Diskominfo Kampar)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.