Ini Hasil kesepakatan RUPS LB Bank Riaukepri

Batam : Setelah alotnya materi pembahasan pada RUPS LB Bank Riaukepri yang diadakan di Batam pada hari Rabu, 19/9 di Radisson golf and Convention Center beberapa kesepakatan berhasil diperoleh.

Agenda RUPS kali ini adalah tindaklanjut dari RUPS sebelumnya menyangkut kosongnya 2 (dua) direksi yakni direktur dana dan jasa dan direktur Syariah.

dan untuk saat ini telah ada hasil uji kompetensi dari pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK)  yang akan dipertimbangkan oleh pemegang saham untuk ditetapkan sebagai direksi bank Riaukepri.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar H Azis Zaenal Saat dikonfirmasi usai RUPS LB, Bupati Kampar menyampaikan bahwa rapat para pemegang saham termasuk Gubernur terpilih Syamsuar menyepakati hal-hal sebagai berikut ;

1. RUPS sepakat membatalkan seluruh proses seleksi baik oleh komite renumerasi dan nominasi maupun maupun yang dilaksanakan oleh panitia seleksi

2. RUPS menyerahkan kewenangan kepada Gubernur Riau selaku pemegang saham terbesar untuk membentuk panitia seleksi direksi dan komisaris sesuai dengan ketentuan yang berlaku

3. Waktu pelaksanaan seleksi selambat-lambatnya Oktober 2018.

4. RUPS selanjutnya dilaksanakan di kota Batam

Bupati mengharapkan ke depan kinerja keuangan Bank Riau Kepri semakin meningkat dan Pemkab Kampar berkomitmen mendukung sepenuhnya Bank Riaukepri termasuk kemungkinan pada tahun 2019 menambah jumlah penyertaan modal kepada Bank RiauKepri.

Ikut Mendampingi Bupati Kampar H Azis Zaenal pada RUPS LB tersebut Asisten Administrasi Pembangunan dan  Ekonomi Setda kampar  dan Kepala Bagian Protokol dan Humas Faridh Ridha (Diskominfo Kampar)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.