Kampar Juara Pertama kategori Menu Balita lomba Gemar Ikan

Pekanbaru : Kampar layak disebut sebagai Kabupaten Kampar sebagai penghasil ikan air tawar terbesar di Riau, ini terbukti Kampar meraih Juara Pertama yang di adakan oleh forum Gemar Ikan Provinsi Riau pada kategori Menu Balita di Dinas perikanan dan kelakuan Provinsi Riau di Pekanbaru pada hari Selasa, 18/9.

Ketua Forikan Kabupaten Kampar Hj. Nur’aini saat menghadiri kegiatan Forikan tersebut menyampaikan kita bersyukur negeri kita sebagai penghasil ikan Air Tawar di Riau, mari kita selalu makan ikan dan gemar makan ikan  karena itu sangat bermanfaat bagi kesehatan dan kecerdasan anak “Kata Nurai’ni Azis yang didampingi oleh Ketua III TP-PKK Kabupaten Kampar Ema Liza Zulia Dharma perwakilan dari Dinas Perikanan Kabupaten Kampar.

Ditambahkan Nurai’ni Azis pada lomba yang di buka oleh Gubernur Riau Arsyad Juliandi Rahman tersebut, kali ini Kabupaten Kampar menampilkan menu balita dengan menu abon dari ikan gabus yang di campur dengan bubur gamyong  umbi-umbian  yang berasal dari desa Kualu Kecamatan Tambang.

Dengan di raihnya prestasi ini pemerintah Kabupaten Kampar maka Desa Kualu kecamatan Tambang berhak mewakili Provinsi Riau untuk dilombakan di tingkat nasional kategori Menu anak pada bulan desember tahun 2018 “Tambah Nurai’ni lagi

Terakhir Ibu Hj Nurai’ni yang juga ketua TP-PKK Kabupaten Kampar tersebut Menghimbau mari kita makan ikan terutama bagi balita dan anak-anak, karena ini akan memberikan kebaikan bagi kesehatan maupun terhadap perkembangan otak bagi anak, apalagi di Kabupaten Kampar banyaknya penghasil ikan Air tawar,

Mari kita gemar makan ikan “Tutup Nurai’ni Azis ((diskominfo Kampar)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.