JH Kampar Kloter 6, Selamat Tiba Di Batam

Kampar (kamparkab.go.id) – Jemaah Haji (JH) Kabupaten Kampar yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 6 Debarkasi Batam, selamat tiba di Bandara Hang Nadim Batam . Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Alfian MAg, melalui Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah H Dirhamsyah MSy, hari Selasa (04/09/2018) Bandara Hang Nadim Batam.

Dirhamsyah mengatakan, Jema’ah Haji Kampar Kloter 6 Debarkasi Batam ini, tiba di Bandara Hang Nadim Batam pukul 03.00 WIB. Yang mana menurut jadwal pemulangannya diberangkatkan dari Bandara King Abdul Aziz Jedda pada tanggal 3 september 2018, pukul 09.45 Waktu Arab Saudi (WAS). Namun baru bisa diberangkatkan pada pukul 13.45 WAS, (mengalami keterlambatan lebih kurang 4 jam).

Dengan terjadinya delay ini, maka diperkirakan tiba di tanah air (Bandara Hang Nadim Batam) pada tanggal 4 september 2018, pukul 03.00 WIB, yang jadwal semula pukul 22.45 Waktu Indonesia Barat (WIB), dengan menggunakan pesawat Saudi Arabian Airlines, nomor Filght SV 5122, papar Dirhamsyah.

Jemaah ini nantinya akan langsung kita berangkatkan ke Pekanbaru pada esok pagi juga dengan 2 kali penerbangan. Penerbangan pertama akan diberangkatkan dari Bandara Hang Nadim Batam menuju Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru pada pukul 10.00 WIB, dengan jumlah jema’ah 215 orang. Sedangkan Penerbangan kedua akan diberangkatkan dari Bandara Hang Nadim Batam menuju Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru pada pukul 12.00 WIB, dengan jumlah jema’ah 181 orang, pungkas Dirhamsyah. (kominfo kampar/humaskemenag)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.