Tarik Tambang Dalam Rangka HUT RI ke 73 Tahun 2018 Satpol PP Tak Terkalahkan

Bangkinang Kota (kamparkab.go.id): Tim dari Satuan Polisi Pamong Praja (satpol PP) Kabupaten Kampar masih tak terkalahkan oleh tim Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya, yang mana pada tahun-tahun sebelumnya tim ini juga keluar sebagai juara satu.

Setelah saling mengadu kekuatan dengan tim Tarik tambang, akhirnya tim Penegak Perda tersebut keluar sebagai juara setelah mengalahkan tim-tim OPD dilingkungan Pemkab Kampar.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kampar Zulia Dharma selaku Koordinator perlombaan menyampaikan bahwa pelaksanaan perlombaan Tarik tambang berjalan dengan baik, dan semua peserta yang berasal dari 32 OPD tersebut sangat bersemangat, dan penonton yang berantusias untuk memberi semangat di masing- masing OPD yang lagi berlomba.

Kegiatan ini dilaksnakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT) RI ke- 73.

Adapun ditempat ke dua diraih oleh tim dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH), disusul BKSDM peringkat ke tiga dan Juara ke empat tim dari Setda Kampar.

Turut hadir menyaksikan lomba tersebut Asisten III Ir. Nurhasani, MM  serta dihadiri juga para Kepala OPD dilingkungan Pemda Kampar serta diramaikan oleh asn, staf dan karyawan. ( Diskominfo NF )

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.