PLN Salurkan Bantuan CSR Akses Jalan Pulau Gadang

XIII Koto Kampar –  Sebagai wujud kepedulian pihak Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT. PLN (persero) khsusunya Sektor Wilayah Pekanbaru, masyarakat Kenegerain Pulau Gadang mendapat bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam bentuk pembangunan akses jalan serta Darmaga.

Dimana bantuan CSR tersebut diserahkan langsung oleh jenderal Manager PLN Sektor Wilayah Pekanbaru  Syahminan Siregar didampingi Bupati Kampar yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Kampar Febrinaldi Tridarmawan,S.STP,M.Si di Tepian Mahligai Pulau Gadang Kecamatan XIII Koto Kampar, selasa (31/7/18).

Selain penyerahan bantuan pembangunan akses jalan juga diserahkan bantuan pembangunan darmaga untuk panen hasil keramba masyarakat yang berada di waduk Danau PLTA Koto Panjang.

Bantuan yang diserahkan langsung kepala Ketua Kelompok Sadar Wisata Pulau Gadang tersebut, Siregar berharap semoga CSR ini sangat bermamfaat bagi masyarakat untuk meningkatkan wisata dan ekonomi masyarakat kenegerian Pulau Gadang.

Selain itu harapan Regar kepada seluruh mayarakat Kampar khususnya masyarakat Pulau Gadang juga untuk selalu menjaga kebersihan Danau dengan tidak membuang sampah sembarangan ke Danau.

Selanjutnya kedepan agar air tidak tercemar dan mesin PLTA juga tidak tergangu, Regar berharap apabila PLTA sudah terganggu jelas aliran listrik akan mati. Apabila aliran listrik mati semua kita akan rugi.

Sementara itu Febrinaldi yang mewakili Bupati Kampar mengapresiasi atas apa yang telah diberikan oleh pihak PLN kepada masyarakat Kampar khsusunya masyarakat Pulau Gadang. Ini merupakan wujud kepedulian pihak PLN kepada masyarakat kenegerian Pulau Gadang.

Sengan adanya bantuan CSR ini juga hendaknya hendaknya dapat dipergunakan dengan baik dan dikembangkan, agar nantinya mampu memberikan peluang pekerjaan bagi masyarakat serta meningkatkan ekonomi masyarakat setempat. (Diskominfo Kampar).

Related posts

Seleksi Calon Direktur Utama PT Bank Perkreditan Rakyat Sarimadu (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025