Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • PLN Salurkan Bantuan CSR Akses Jalan Pulau Gadang
BERITA KATEGORI KECAMATAN Pemda XIII Koto Kampar

PLN Salurkan Bantuan CSR Akses Jalan Pulau Gadang

XIII Koto Kampar –  Sebagai wujud kepedulian pihak Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT. PLN (persero) khsusunya Sektor Wilayah Pekanbaru, masyarakat Kenegerain Pulau Gadang mendapat bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam bentuk pembangunan akses jalan serta Darmaga.

Dimana bantuan CSR tersebut diserahkan langsung oleh jenderal Manager PLN Sektor Wilayah Pekanbaru  Syahminan Siregar didampingi Bupati Kampar yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Kampar Febrinaldi Tridarmawan,S.STP,M.Si di Tepian Mahligai Pulau Gadang Kecamatan XIII Koto Kampar, selasa (31/7/18).

Selain penyerahan bantuan pembangunan akses jalan juga diserahkan bantuan pembangunan darmaga untuk panen hasil keramba masyarakat yang berada di waduk Danau PLTA Koto Panjang.

Bantuan yang diserahkan langsung kepala Ketua Kelompok Sadar Wisata Pulau Gadang tersebut, Siregar berharap semoga CSR ini sangat bermamfaat bagi masyarakat untuk meningkatkan wisata dan ekonomi masyarakat kenegerian Pulau Gadang.

Selain itu harapan Regar kepada seluruh mayarakat Kampar khususnya masyarakat Pulau Gadang juga untuk selalu menjaga kebersihan Danau dengan tidak membuang sampah sembarangan ke Danau.

Selanjutnya kedepan agar air tidak tercemar dan mesin PLTA juga tidak tergangu, Regar berharap apabila PLTA sudah terganggu jelas aliran listrik akan mati. Apabila aliran listrik mati semua kita akan rugi.

Sementara itu Febrinaldi yang mewakili Bupati Kampar mengapresiasi atas apa yang telah diberikan oleh pihak PLN kepada masyarakat Kampar khsusunya masyarakat Pulau Gadang. Ini merupakan wujud kepedulian pihak PLN kepada masyarakat kenegerian Pulau Gadang.

Sengan adanya bantuan CSR ini juga hendaknya hendaknya dapat dipergunakan dengan baik dan dikembangkan, agar nantinya mampu memberikan peluang pekerjaan bagi masyarakat serta meningkatkan ekonomi masyarakat setempat. (Diskominfo Kampar).

Related posts

Buka Diklat 3 In 1 Kemenperin Angkatan LXVIII, Bupati Kampar Ajak Peserta Diklat Bangun Negeri dan Tingkatkan Potensi Diri.

Supardi

Bentuk Kepedulian Sesama, Ketua DWP UP Kominfo Bagikan Nasi Kotak

Supardi

Terkait Pekat, Bupati Kampar Rapat dengan Forkopimda Kampar.

Supardi

Selain Sisir Penerima Sembako, Bupati Juga Sambangi Masyarakat Miskin Yang lagi Naik Motor.

Supardi

Bupati Kampar Lakukan MoU Bersama Kejati Riau Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara

Supardi

Berikan pembinaan BKB-HI di Desa Utama Karya Ketua TP PKK Himbau Masyarakat Cegah Stunting.

Supardi