Hari ini Pencanangan Imunisasi Measles dan Rubella di Mulai

Bangkinang Kota (kamparkab.go.id) : setelah Pemerintah Kabupaten Kampar Tandatangani Kesepakatan bersama sosialisasi dan koordinasi dalam rangka kampanye Measles Rubella (MR), maka pada hari ini pencanangan MR mulai dilakukan seluruh wilayah Kabupaten Kampar.

Demikian disampaikan oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan persamdian Kabupaten Kampar Erizon saat di jumpai di Kantor Diskominfo Kampar jalan Ahmad yani Bangkinang pada hari ini Rabu, 1/8.

dikatakan Erizon bahwa pada hari ini tim dari Dinas Kesehatan akan memulai pelaksanaan imunisasi MR tingkat Kabupaten Kampar  di SMPN 1 Bangkinang kota pagi ini” Tambah Arizon.

phase pelaksanaan pada  agustus – september 2018 di seluruh pulau sumatera, Kalimantan,Sulawesi dan Papua. Upaya ini merupakan upaya prospektif dalam rangka pencegahan yang sifatnya menular dan bisa melalui infeksi pernafasan di lingkungan sekitar kita

“Tujuan dari sosialisasi ini adalah pencegahan Campak dan Rubella serta memutus rantai penyebarannya dan melalui imunisasi ini dapat meningkatkan daya ketahanan tubuh. dan semua anak umur 9-15 tahun, dapat diberikan vaksinasi sebagai pencegahan dini.” (Diskominfo Kampar)

Related posts

Perpanjangan Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025

Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar