Terima Sertifikat Kota Layak Anak Sekda Apresiasi DPPKBP3A Kampar.

Peroleh Sertifikat Kabupaten Layak Anak

Bangkinang (kamparkab.go.id) : Pemerintah Kabupaten Kampar menapresiasi terhadap perolehan penghargaan sebagai kota layak anak, semoga ini mamcu kita untuk terus membangun Kabupaten Kampar termasuk kepedulian seluruh OPD maupun pihak lain baik Swasta, BUMN dan BUMD daklam mewujudkan Kampar sebagai kota layak anak.

Kita memberikan apresiasi kepada Kepala Dinas Pengendalian kependudukan, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Kampar Drs. Edi Afrizal, M. Si dan jajarannya serta instansi yang terkait sehingga kita peroleh penghargaan ini.” Puji Drs. Yusri, M.si.

Demikian disampaikan oleh Sekretaris daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.Si saat memimpin Apel Gabungan dilingkungan Pemkab Kampar yang dilaksanakan di lapangan Apel Kantor Bupati Kampar pada hari Senin, 30/7.

Sementara itu   Drs. Edi Afrizal, M. Si Kepala Dinas Pengendalian kependudukan, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Kampar saat dimintai keternagannya menyampaikan bahwa semoga program kepedulian Kabupaten layak anak terus kita tingkatkan dan perhatian, sehingga kita dapat menerapkan sekolah layak anak, puskesmas layak anak begitu juga masjid layak ana.’ Kata Edi Afrizal.

Begitujuga terhadap pembinaan forum anak, dimana merupakan salah satu wadah pemerhati dalam pemenuhan kebutuhan anak pada fasilitas-fasilitas yang telah ditentukan, semoga penghargaan kota layak anak tingkat pratama dapat kita lebih tingkatkan lagi” Tambah Edi Afrizal lagi (Diskominfo Kampar)

Related posts

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.

Seleksi Calon Direktur Utama PT Bank Perkreditan Rakyat Sarimadu (Perseroda)