Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Lingkungan

Terima Sertifikat Kota Layak Anak Sekda Apresiasi DPPKBP3A Kampar.

Peroleh Sertifikat Kabupaten Layak Anak

Bangkinang (kamparkab.go.id) : Pemerintah Kabupaten Kampar menapresiasi terhadap perolehan penghargaan sebagai kota layak anak, semoga ini mamcu kita untuk terus membangun Kabupaten Kampar termasuk kepedulian seluruh OPD maupun pihak lain baik Swasta, BUMN dan BUMD daklam mewujudkan Kampar sebagai kota layak anak.

Kita memberikan apresiasi kepada Kepala Dinas Pengendalian kependudukan, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Kampar Drs. Edi Afrizal, M. Si dan jajarannya serta instansi yang terkait sehingga kita peroleh penghargaan ini.” Puji Drs. Yusri, M.si.

Demikian disampaikan oleh Sekretaris daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.Si saat memimpin Apel Gabungan dilingkungan Pemkab Kampar yang dilaksanakan di lapangan Apel Kantor Bupati Kampar pada hari Senin, 30/7.

Sementara itu   Drs. Edi Afrizal, M. Si Kepala Dinas Pengendalian kependudukan, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Kampar saat dimintai keternagannya menyampaikan bahwa semoga program kepedulian Kabupaten layak anak terus kita tingkatkan dan perhatian, sehingga kita dapat menerapkan sekolah layak anak, puskesmas layak anak begitu juga masjid layak ana.’ Kata Edi Afrizal.

Begitujuga terhadap pembinaan forum anak, dimana merupakan salah satu wadah pemerhati dalam pemenuhan kebutuhan anak pada fasilitas-fasilitas yang telah ditentukan, semoga penghargaan kota layak anak tingkat pratama dapat kita lebih tingkatkan lagi” Tambah Edi Afrizal lagi (Diskominfo Kampar)

Related posts

JCH Kloter 7 Kampar Laksanakan Ziarah Ke Tempat Bersejarah Di Madinah.

Supardi

Pj Bupati Kampar Kamsol Sambut Kedatangan Menteri Desa PD TT RI.

Supardi

IKA-IPMK Medan Gelar Reuni Akbar Bagholek Godang Basuo Jo Kawan Lamo

Supardi

Pengurangan Aktivitas Diluar Ruangan Akibat Kabut Asap.

Supardi

Hut ke-76 Korps Brimob Polri, Bupati Kampar Terima Penghargaan dari Kapolda Riau.

Supardi

Iedul Fitri 1442 H dimasa Pendemi, Catur Sugeng : Tahun ke 2 Covid-19, Dituntut Kesabaran melewati Cobaan ini

Supardi