Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pengabdian TNI Satgas Yonif 132/BS Gotong Royong Bangun Masjid Bersama Masyarakat Di Perbatasan.
BERITA

Pengabdian TNI Satgas Yonif 132/BS Gotong Royong Bangun Masjid Bersama Masyarakat Di Perbatasan.

Kab.Keerom – Dalam menjalin hubungan yang harmonis dan kerja sama, prajurit Satgas Yonif 132/BS, melakukan gotong royong pembangunan masjid Nurul Al Annur Kp.Pitewi, Distrik Arso Timur, Kab.Keerom, Provinsi Papua, Selasa (04/07/2023).

Seperti yang disampaikan Dankipur B Lettu Inf Zainuddin Hamidi Sinaga, Satgas Yonif 132/BS secara terus menerus melakukan kegiatan pembinaan teritorial (Binter) dan komunikasi sosial (Komsos) yang baik, sehingga dapat dirasakan langsung oleh masyarakat ditapal batas, Pos Pitewi bersama masyarakat bekerjasama melanjutkan membangun masjid ditapal batas.

“Pembangunan masjid Nurun Al Annur sudah terbengkalai cukup lama, karena kurang nya kepedulian dan kebersamaan masyarakat muslim Kp.Pitewi, atas dasar Satgas Yonif 132/BS mengajak tokoh agama dan masyarakat melanjutkan pembangunan masjid tersebut,” Ungkap Lettu Inf Sinaga.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk Aplikasi dari perintah harian Kasad yang ke Lima yakni TNI harus hadir di tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi,”Tambahnya.

Bapak H John Efendi tokoh agama Islam Kampung Pitewi mengungkapkan dirinya sangat senang dan berterimakasih dengan kehadiran anggota Pos TNI yang begitu peduli terhadap pembangunan rumah ibadah masjid Nurun Al Annur.

“Keberadaan anggota Pos p
Pitewi sangat membantu masyarakat, sehingga tidak heran, kehadiran anggota TNI di Kp.Pitewi mendapat sambutan hangat dari masyarakat,” Ungkap Beliau.(Diskominfo Kampar)

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Yonif 132/BS.

Related posts

Bursa Inovasi Desa Resmi Di Buka, Plh Bupati Kampar Maju Desaku Maju Negeriku, Sejahtera Masyarakatku.

Supardi

Plt Bupati Kampar lepas Jamaah Tariqat Naqabandiyah Ke Langkat Sumatera Utara

Supardi

Bupati Kampar Buka Turnamen Toeroba Cup ke XIV di Kampar Kiri.

Supardi

Peduli Covid-19, BNI Kembali Serahkan Sembako dan APD.

Supardi

Bupati Kampar Terima Kunker FPK Provinsi Riau

Supardi

Implementasi UU Keterbukaan Informasi Publik,  PPID Kampar Ekspose di KI Riau

Supardi