Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Satgas Yonif 132/BS Menyapa Masyarakat Kp.Kibay.
BERITA Peristiwa

Satgas Yonif 132/BS Menyapa Masyarakat Kp.Kibay.

Kab.Keerom – Satgas Yonif 132/BS Pos Kali Asin melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah masyarakat Kp.Kibay, Distrik Arso Timur, Kab.Keerom, Selasa (23/05/2023).

Satgas Yonif 132/BS baru selesai melaksanakan pergantian Pos dengan Satgas Yonif 756/WMS, oleh karena itu diperlukan perkenalan antara personel Pos Kali Asin yang baru dengan masyarakat Kp.Kibay.

Dalam rangka membentuk ikatan persaudaraan personel Satgas Yonif 132/BS dengan masyarakat Kp.Kibay, personel Pos Kali Asin melaksanakan kegiatan anjangsana ke Kp.Kibay.

“Kegiatan anjangsana sendiri dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi sehingga diharapkan tercipta hubungan yang harmonis antara personel Satgas dengan masyarakat, selain itu juga agar dapat berkomunikasi secara langsung bersama masyarakat disekitar pos,” Ungkap Letda Inf Andi H Siregar.

Kegiatan ini juga merupakan upaya yang dilaksanakan oleh anggota Satgas guna mendapatkan dukungan, serta simpatik dari warga masyarakat dalam mendukung kelancaran dan keberhasilan tugas.

Bapak Daniel Kuntui selaku Ketua RT menyampaikan, jika masyarakat kampungnya berharap dengan kehadiran Satgas Yonif 132/BS situasi kondusif daerah tempat tinggalnya dapat terus terwujud, sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan nyaman.

“Saya mewakili masyarakat kampung akan selalu mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Satgas, dan kami juga mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak TNI beserta anggota Pos Kali Asin yang sudah berkunjung langsung ke rumah-rumah warga, kami sangat senang,” ujarnya.(Diskominfo Kampar)

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Yonif 132/BS.

Related posts

Banjir Bandang Di Ludai Kampar Kiri Hulu, Akibatkan 21 Rumah Warga Rusak,

Supardi

Panen Cabe, Bupati Kampar Apresiasi Petani Cabe Teluk Paman yang hasilkan Rp.180 Juta/ha.

Supardi

Terapkan Prokes, Pendemi Covid-19 Tak Halangi kita Jalankan Program Peningkatan Kesejahteraan Keluarga

Supardi

Camat Tapung Hilir Sambut Tim Penilai PHBS di Tanah Tinggi.

Supardi

Antisipasi Banjir di Kota Bangkinang, Pemkab Kampar Normalisasikan Sungai Tarap

Supardi

Bupati Kampar Kunjungi masyarakat Desa  Birandang Yang Terkena Tumor Kepala.

Supardi