Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Satgas Yonif 132/BS Menyapa Masyarakat Kp.Kibay.
BERITA Peristiwa

Satgas Yonif 132/BS Menyapa Masyarakat Kp.Kibay.

Kab.Keerom – Satgas Yonif 132/BS Pos Kali Asin melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah masyarakat Kp.Kibay, Distrik Arso Timur, Kab.Keerom, Selasa (23/05/2023).

Satgas Yonif 132/BS baru selesai melaksanakan pergantian Pos dengan Satgas Yonif 756/WMS, oleh karena itu diperlukan perkenalan antara personel Pos Kali Asin yang baru dengan masyarakat Kp.Kibay.

Dalam rangka membentuk ikatan persaudaraan personel Satgas Yonif 132/BS dengan masyarakat Kp.Kibay, personel Pos Kali Asin melaksanakan kegiatan anjangsana ke Kp.Kibay.

“Kegiatan anjangsana sendiri dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi sehingga diharapkan tercipta hubungan yang harmonis antara personel Satgas dengan masyarakat, selain itu juga agar dapat berkomunikasi secara langsung bersama masyarakat disekitar pos,” Ungkap Letda Inf Andi H Siregar.

Kegiatan ini juga merupakan upaya yang dilaksanakan oleh anggota Satgas guna mendapatkan dukungan, serta simpatik dari warga masyarakat dalam mendukung kelancaran dan keberhasilan tugas.

Bapak Daniel Kuntui selaku Ketua RT menyampaikan, jika masyarakat kampungnya berharap dengan kehadiran Satgas Yonif 132/BS situasi kondusif daerah tempat tinggalnya dapat terus terwujud, sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan nyaman.

“Saya mewakili masyarakat kampung akan selalu mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Satgas, dan kami juga mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak TNI beserta anggota Pos Kali Asin yang sudah berkunjung langsung ke rumah-rumah warga, kami sangat senang,” ujarnya.(Diskominfo Kampar)

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Yonif 132/BS.

Related posts

Pemkab Kampar Tandatangani Investasi Air Minum Kapasitas 1000 Liter/detik dengan Nilai Rp.1.8 T.

Supardi

Peduli Covid-19, DPD KNPI Kembali Semprot Disinfektan di Lima Desa di Dua Kecamatan.

Supardi

Catur Sugeng Susanto : Membangun Kampar Yang Berkeadilan .

Supardi

Selain Launching Zakat dan Sedekah Non Tunai Dengan QRIS BRI, Bupati Kampar juga Serahkan Bantuan Sembako

Supardi

Kastaf TNI AD Tinjau Pelaksanaan TMMD di Kampar, Membangun Daerah Sejatinya Membangun Rakyat

Supardi

Usai Rapat, Koordinator Sekretariat dan Media Center tinjau Gedung LPTQ.

Supardi