Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Terima Aspirasi dari Kepala Desa Dan Camat di Kediaman
BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Tapung

Bupati Kampar Terima Aspirasi dari Kepala Desa Dan Camat di Kediaman

Sei Lembu, Tapung : Walau sudah sore hari dan sudah tidak pada jam kantor Bupati Kampar menyempatkan menerima aspirasi dari masyarkat yang disampaikan oleh Kepala Desa dan Camat, ” Alhamdulilah pada sore ini kita menerima kunjungan dari Camat Tapung Hilir dan kepala desa” Kata Catur saat menerima Kepala Desa dan Camat di Kediaman di Desa Sei Lembu Makmur, Rabu, 30/06.

Tidak seperti bisanya seorang Bupati, Catur Sugeng Susanto, SH, MH malah duduk dilantai teras rumah berbincang dan bercengkrama dengan kepala Desa yang menyampaikan aspirasi.

Catur Sugeng menyatakan bahwa setelah melaksanakan aktifitas seharian selaku pelayanan masyarkat, sore ini kita menerima aspirasi dan berbagai persoalan yang sangat mendesak dan dibutuhkan masyarakat, seperti yang disampaikan oleh Kepala Desa Sekijang H. Taridin yang menyampaikan pembangunan infrastruktur jalan, pengaspalan jalan yang sudah puluhan tahun, begitu juga dengan jembatan yang sebenarnya sudah tidak layak dipakai,

Begitu juga dengan aspirasi yang disampaikan oleh Kepala Desa Kota Bangun Sayugi, harapan juga pembangunan infrastruktur jalan di beberapa titik di Desa Kota Bangun.

Pemerintah Kabupaten Kampar tentunya ini agar dapat dijadikan sebagai skala prioritas untuk tahun 2022, dengan pembangunan infrastruktur tentu kita berharap agar pusat-pusat perekonomian dan kreatifitas masyarakat dapat tumbuh” Kata Catur Sugeng Susanto, SH, MH.

Kepada Camat Tapung Hadinur Rahman Bupati Kampar mengapresiasi terhadap beberapa terobosan yang telah dilakukan dalam membangkitkan desa-desa menuju desa yang maju dan sejahtera, Jalin persatuan dan kesoludan antara kepala dan Camat ” Pinta Catur lagi. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Hadiri Pisah Sambut Kajari Kampar 

kominfo

Desa Bukit Sembilan Sasaran Study Komperatif TP-PKK Kota Padang Panjang

Supardi

Sekda Kampar Pimpin Rapat Kegiatan Penanggulangan Covid-19 Kampar.

Supardi

Supardi

Pertemuan Tinggi Penyamaan Visi Implementasi Wakaf Produktif Di Provinsi Riau

Supardi

Sekda : “Kampar Bertekad Jadi Tuan Rumah Yang Sukses”.

Supardi