Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Satgas Yonif 132/BS Menyapa Masyarakat Kp.Kalibom.
BERITA Peristiwa

Satgas Yonif 132/BS Menyapa Masyarakat Kp.Kalibom.

Kab.Keerom – Satgas Yonif 132/BS Pos Kalibom melaksanakan kegiatan anjangsana dan menyapa masyarakat Di Kp.Kalibom, Distrik Waris, Kab.Keerom, Provinsi Papua, Rabu (10/05/2023).

Personel Satgas Yonif 132/BS berangkat untuk menyapa dan mengunjungi masyarakat Kp.Kalibom, pada pertemuan tersebut personel Pos Kalibom mengunjungi rumah Bpk.Tobias Tawa (57) ketika ditemui ia baru selesai memangkur pohon sagu.

Dankipur C Lettu Inf Perdana Juli V dalam keterangannya mengatakan bahwa, anggota pos jajaran Kipur C rutin melaksanakan anjangsana kepada masyarakat, pasalnya kegiatan tersebut dapat membangun komunikasi sosial yang baik untuk mempererat hubungan silaturahmi antara anggota Satgas Yonif 132/BS dengan masyarakat.

“Anjangsana merupakan sarana untuk selalu dekat dengan masyarakat, mengenal dan belajar budaya adat istiadat setempat,” pungkas Lettu Inf Perdana Juli V.

Sementara itu, Bpk.Tobias Tawa menuturkan bahwa anggota Satgas Yonif 132/BS sudah tidak asing lagi baginya karena anggota Satgas Yonif 132/BS kerap melakukan kegiatan bersama-sama di kampung,  seperti ibadah, pembersihan gereja dan sering berkunjung ke rumah-rumah masyarakat Kampung Kalibom.

“Saya dan warga bersama TNI sering bersama melaksanakan kegiatan di Kampung, bahkan waktu santaipun kita sering berkumpul,” ungkap Bpk.Tobias.(Diskominfo Kampar)

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Yonif 132/BS.

Related posts

Ingin Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan, Bupati Kembali Serahkan Masker.

Supardi

Resmikan Balai Adat Kenegarian Sekijang, Bupati Komit Terhadap Pembangunan dan Pelestarian Adat

harkur admin

Bupati Kampar : Buat Perencanaan yang Masuk Akal

Supardi

Study Banding dan Sharing Program DWP Kampar ke Kota Tangerang disambut Hangat dan Meriah.

Supardi

Aliman Makmur ; Hargai Yang Lebih Tua

Supardi

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Pemda Kampar Bagikan Sembako Kecamatan Salo dan Kuok.

Supardi