Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Satgas Yonif 132/BS Menyapa Masyarakat Kp.Kalibom.
BERITA Peristiwa

Satgas Yonif 132/BS Menyapa Masyarakat Kp.Kalibom.

Kab.Keerom – Satgas Yonif 132/BS Pos Kalibom melaksanakan kegiatan anjangsana dan menyapa masyarakat Di Kp.Kalibom, Distrik Waris, Kab.Keerom, Provinsi Papua, Rabu (10/05/2023).

Personel Satgas Yonif 132/BS berangkat untuk menyapa dan mengunjungi masyarakat Kp.Kalibom, pada pertemuan tersebut personel Pos Kalibom mengunjungi rumah Bpk.Tobias Tawa (57) ketika ditemui ia baru selesai memangkur pohon sagu.

Dankipur C Lettu Inf Perdana Juli V dalam keterangannya mengatakan bahwa, anggota pos jajaran Kipur C rutin melaksanakan anjangsana kepada masyarakat, pasalnya kegiatan tersebut dapat membangun komunikasi sosial yang baik untuk mempererat hubungan silaturahmi antara anggota Satgas Yonif 132/BS dengan masyarakat.

“Anjangsana merupakan sarana untuk selalu dekat dengan masyarakat, mengenal dan belajar budaya adat istiadat setempat,” pungkas Lettu Inf Perdana Juli V.

Sementara itu, Bpk.Tobias Tawa menuturkan bahwa anggota Satgas Yonif 132/BS sudah tidak asing lagi baginya karena anggota Satgas Yonif 132/BS kerap melakukan kegiatan bersama-sama di kampung,  seperti ibadah, pembersihan gereja dan sering berkunjung ke rumah-rumah masyarakat Kampung Kalibom.

“Saya dan warga bersama TNI sering bersama melaksanakan kegiatan di Kampung, bahkan waktu santaipun kita sering berkumpul,” ungkap Bpk.Tobias.(Diskominfo Kampar)

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Yonif 132/BS.

Related posts

Ciptakan Hubungan Yang Harmonis, Satgas Yonif 132/BS Gelar Komsos Dengan Tokoh Agama

Supardi

Ketua Dekranasda Kampar ; Melalui Pelatihan Pembuatan Tanjak Mari Kita Bangkitkan Perekonomian Masyarakat

Supardi

Bupati Kampar Hadiri Pisah Sambut Kapolda Riau

kominfo

Tingkatkan kesehatan Masyarakat, PKK Kampar kunjungi Desa Mukti Sari Tapung.

Supardi

Satgas Yonif 132/BS Bantu Berikan Alat Olahraga Kepada Pemuda Kp. Kibay.

Supardi

Bursa Inovasi Desa Resmi Di Buka, Plh Bupati Kampar Maju Desaku Maju Negeriku, Sejahtera Masyarakatku.

Supardi