Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Satgas Yonif 132/BS Ajangsana Ke Kampung Suskun.
BERITA Peristiwa

Satgas Yonif 132/BS Ajangsana Ke Kampung Suskun.

Kab.Keerom – Satgas Yonif 132/BS anjangsana ke rumah masyarakat Di Kp.Suskun, Distrik Arso Timur, Kab.Keerom, Provinsi Papua, Minggu (30/04/2023).

Kegiatan Anjangsana dilaksanakan guna menjaga komunikasi dengan masyarakat Kp.Suskun, komunikasi merupakan hal penting dalam rangka membangun sinergitas dengan masyarakat.

“Menjaga silahturahmi dengan masyarakat Kp.Suskun adalah suatu cara mendekatkan diri kepada masyarakat. Dengan cara tersebut masyarakat akan terbuka dan kita bisa mendengarkan keluh kesah mereka yang jadi pertanda bahwa masyarakat telah dekat dengan TNI dengan tidak ada jarak apapun itu,” Ungkap Letda Inf Andi Siregar.

Mama Beti (43) salah satu masyarakat Kp.Suskun, mengaku senang dengan kehadiran Pos Yamara yang selama ini sudah membantu masyarakat dan menjaga linkungan.

“Kami ucapkan Terima kasih banyak untuk TNI khusus nya personil Pos Yamara yang peduli dengan masyarakat Kp.Suskun, saya melihat kedekatan masyarakat terhadap TNI yang tanpa ada jarak sedikit pun,” Ungkap Mama Beti.(Diskominfo Kampar)

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Yonif 132/BS.

Related posts

Tiga Unit Mobil Damkar diturunkan guna Padamkan Kobaran Api di Pasar SP.1 Tapung Hilir

harkur admin

Bupati Kampar,  Selamat Datang Bapak Letkol Arh Mulyadi di Kampar dan Selamat Bertugas Bapak Letkol Leo Oktavianus Sinaga di tempat yang baru.

Supardi

Bupati Kampar Lepas keberangkatan Danrem 03/WB

Supardi

Desa Sawah Jadi Desapenilaian Lomba Administelrasinya PKK di Kecamatan Kampar Utara.

Supardi

Penutupan Semarak Kampoeng Seni Budaya Tri Manunggal, Pj. Bupati Kampar ;  Event Seni Budaya Desa Tri Manunggal Dapat Menjadi Pilot Project Pariwisata

Supardi

Pj Bupati Kampar Tinjau Lokasi Longsor Lintas Sumbar – Riau di Km 76 dan 86 Desa Merangin Kecamatan Kuok.

Supardi