Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Satgas Yonif 132/BS Ajangsana Ke Kampung Suskun.
BERITA Peristiwa

Satgas Yonif 132/BS Ajangsana Ke Kampung Suskun.

Kab.Keerom – Satgas Yonif 132/BS anjangsana ke rumah masyarakat Di Kp.Suskun, Distrik Arso Timur, Kab.Keerom, Provinsi Papua, Minggu (30/04/2023).

Kegiatan Anjangsana dilaksanakan guna menjaga komunikasi dengan masyarakat Kp.Suskun, komunikasi merupakan hal penting dalam rangka membangun sinergitas dengan masyarakat.

“Menjaga silahturahmi dengan masyarakat Kp.Suskun adalah suatu cara mendekatkan diri kepada masyarakat. Dengan cara tersebut masyarakat akan terbuka dan kita bisa mendengarkan keluh kesah mereka yang jadi pertanda bahwa masyarakat telah dekat dengan TNI dengan tidak ada jarak apapun itu,” Ungkap Letda Inf Andi Siregar.

Mama Beti (43) salah satu masyarakat Kp.Suskun, mengaku senang dengan kehadiran Pos Yamara yang selama ini sudah membantu masyarakat dan menjaga linkungan.

“Kami ucapkan Terima kasih banyak untuk TNI khusus nya personil Pos Yamara yang peduli dengan masyarakat Kp.Suskun, saya melihat kedekatan masyarakat terhadap TNI yang tanpa ada jarak sedikit pun,” Ungkap Mama Beti.(Diskominfo Kampar)

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Yonif 132/BS.

Related posts

Pelayanan Puskesmas Kampar Utara dihentikan sementara, Puskesmas Bangkinang Kota mulai dibuka kembali.

Supardi

Jum’at Berkah, Pengurus DWP UP Kominfo Kampar Kembali Berikan 16 Sak Semen di Mesjid Mujahidin Bangkinang

Supardi

Bersempena hari Bhakti Adhyaksa ke 62 tahun 2022, Pemkab Kampar akan Gelar Bhakti Sosial Kesehatan Bersama dengan Kejaksaan Negeri Kampar.

Supardi

Field Trip Pekansikawan Jadikan Kampar sebagai Tujuan Study Pariwisata.

Supardi

Satgas Pamtas Yonif 132/BS Bersama Pemuda Kp.Mosso Gelar Pertandingan Voli Persahabatan.

Supardi

Lanjutkan Tradisi Juara Umum, PGRI Kampar Gelar Berbagai Pertandingan Antar Guru

Supardi