Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bersempena Dengan Peringatan Isra’ Mi’rad  Nabi Muhammad SAW, BKMT Kembali Menyerahkan Bantuan Alat Penyelenggara Jenazah
Agama BERITA Peristiwa

Bersempena Dengan Peringatan Isra’ Mi’rad  Nabi Muhammad SAW, BKMT Kembali Menyerahkan Bantuan Alat Penyelenggara Jenazah

Sungai Abang, Bertempat di Mesjid Al Yaqin Desa Siabu Dusun Sungai Abang Kecamatan Salo  Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kampar yang diketuai Oleh Hj. Muslimahwati Catur hadiri Peringatan Isra’ Mi’rad Nabi Muhammad SAW. Bersamaan dengan itu BKMT Kampar juga kembali menyerahkan bantuan berupa Alat Penyelenggara Jenazah kepada Majelis Taklim Desa Sungai Abang, Kamis (16/2).

Penyerahan Alat Penyelenggara Jenazah ini merupakan salah satu program kerja yang dimiliki oleh BKMT Kampar. Mewakili Ketua BKMT Kampar yang pada kesempatan kali ini dihadiri oleh Hj. Elmi, S.Ag, M.Sy, Mardiana, SHi, MH, Nurjannah Spdi dan Debbi Ricardo, SE serta pengurus lainnya. Tampak disambut juga oleh Kepala Dusun Sungai Abang Musno, Spdi, Ketua Mesjid Al Yaqin Asrofi, SPdi dan Majelis Taklim Alhidayah Dusun Sungai Abang yang diketuai oleh Rosmini.

Dalam sambutannya BKMT Kampar yang diwakilkan kepada Nurjannah, SPdi, BKMT Kampar selain menghadiri kegiatan Peringatan Isra’ Mi’rad ini juga sebagai pelaksanaan tugas untuk mensosialisasikan program-program kerja BKMT Kampar Tahun 2023 ini. ” Kedatangan kami dari pengurus BKMT Kampar juga merupakan silahturahmi terhadap Majelis Taklim yang ada di Dusun Sungai Abang ini” ucap Nurjannah. Kemudian dalam arahannya juga disampaikan agar menjadikan BKMT sebagai wadah pemersatu dan silahturahmi  melalui program-program yang telah dibuat oleh BKMT Kampar.

Kemudian dikesempatan yang sama dari Ketua Mesjid juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada BKMT Kampar karena telah beraesia hadir atas acara yang ditaja oleh Majelis Taklim Al Hidayah Dusun Sungai Abang Desa Siabu Kecamatan Salo. Beliau berharap agar BKMT Kampar senantiasa bersedia untuk selalu mendampingi Majelis-majelis Taklim yang ada di Desa Siabu.

Kemudian acara dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah agama yang disampaikan oleh Hj. Elmi, S.Ag, M.Sy dari BKMT Kampar, yang dilanjutkan dengan penyerahan Bantuan Alat Penyelenggara Jenazah dari BKMT Kampar kepada Pengurus Majelis Taklim Al Hidayah Dusun Sungai Abang, dan penyerahan paket sembako kepada masyarakat yang menghadiri acara Peringatan Isra’ Mi’rad Nabi Muhammad SAW. (Diskominfo/EMS).

Related posts

Demi Selamatkan Generasi Penerus Bangsa, Satgas Pamtas Yonif 132/BS Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba.

Supardi

Ketua Umum TP-PKK Pusat Dilantik, Muslimawati Berharap PKK Kedepan Semakin Maju.

Supardi

Bupati Kampar Buka Turnamen LSN 2019

Supardi

Untuk Menunjang Tugas Pembangunan Bangsa, Politeknik Kampar Lakukan MoU Dengan Dishub Kampar

Supardi

Bupati Kampar Buka Sosialisasi Edukasi Dan Vaksinasi Bagi Ternak Sapi.

Supardi

Peringati Hari Lansia ke 25 Tahun 2021 , TP PKK Kampar Gelar Lomba Mars Lansia.

Supardi