Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Prajurit Bima Sakti Bergotong Royong Bersama Masyarakat Ciptakan Lingkungan Sehat.
BERITA Lingkungan Peristiwa

Prajurit Bima Sakti Bergotong Royong Bersama Masyarakat Ciptakan Lingkungan Sehat.

Kab.Keerom – Satgas Pamtas Yonif 132/BS Pos Km.76 mengadakan kegiatan karya bhakti bersama masyarakat Ds.Uskuar, Distrik Mannem, Kab.Keerom, Provinsi Papua. Pada hari Selasa (6/12).

Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari pembinaan teritorial yg dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif 132/BS dengan tujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara TNI dengan masyarakat, sehingga harapannya kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini terbina dengan baik akan bertambah lebih baik lagi serta dengan tujuan lain Karya Bhakti yakni untuk membangun kebersaman, kesadaran maupun meningkatkan partisipasi dan peran masyarakat dalam rangka menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan Kp.Uskuar.

Danpos Km.76 Letda Inf F Sihombing, menyampaikan bahwa kegiatan Karya Bhakti ini merupakan sarana untuk membina hubungan dengan masyarakat Kp.Uskuar agar berjalan dengan baik serta harmonis sehingga tujuan kemanunggalan TNI dengan masyarakat bisa terwujud.

Sementara itu, Bpk.Stefan (38) selaku Kepala Desa Uskuar mengucapkan terima kasih kepada prajurit bima sakti yang sudah peduli dengan kebersihan lingkungan.

“saya sangat berterima kasih kepada bapak TNI sudah mebantu dalam membersihkan tempat penampungan air kami, kami harap dengan kegiatan karya bakti yang di lakukan dapat menyadarkan masayrakat saya untuk lebih peduli lingkungan dan dapat menimbulkan rasa kerjasama gotong royong untuk menjaga lingkungan di desa kami,” Ujar Bpk.Stefan.(Diskominfo Kampar)

Autentikasi : Pa Pen Satgas Pamtas Yonif 132/BS.

Related posts

Terima FKDT Kampar, Bupati Kampar ; Gaji/Insentif Guru MDA Segera Dibayarkan.

Supardi

Bupati Kampar Sampaikan Pidato pada Paripurna terkait RPP APBD T.A 2018.

Supardi

Masuki Usia Pensiun setelah Pengabdian Selama 33 Tahun, Pimpin Apel Terkahir. Drs. Syamsul Bahri, M. Si Pamit.

Supardi

Damkar dan BPBD Kampar Padamkan Kebakaran Lahan di Sungai Hijau.

Supardi

Ketua LAK Dukung Penuh TEMBAK Mambolo Nagoghi Polres Kampar.

Supardi

Alhamdulillah, Inflasi di Kampar Stabil jika dibandingkan dengan Kabupaten/Kota di Riau.

Supardi