Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Bazaar, kuis dan senam Sehat Tandai HUT DWP ke 20 Tingkat Kabupaten Kampar.

Bangkinang Kota ; Dalam memperingati Ulang tahun ke 20 tahun 2019 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kampar menggelar kegiatan Bazaar, Senam Sehat dan Kuis Rangking 1.

Kegiatan yang dipusatkan di Kediaman Rumah Dinas Sekda tersebut diikuti oleh seluruh anggota DWP se Kabupaten Kampar dan DWP Kecamatan pada hari Sabtu, 9/11.

Ketua DWP Kabupaten Kampar Juli Mastuti dalam arahannya menyampaikan bahwa untuk memperingati Puncak HUT DWP ke 20 tahun 2019 ini, DWP Kabupaten Kampar menggelar berbagai kegiatan, selain kegiatan rutin yang dilakukan seperti pembinaan di panti asuhan kasih ibu serta kegiatan di unit DWP OPD dan kecamatan” Kata Juli Mastuti.

Kami berbangga kepada seluruh anggota DWP Kampar yang telah hadir pada silaturrahmi Akbar bulanan yang kita rangkaian dengan kegiatan lomba dan senam semoga ini menambah kreatifitas, kemandirian dalam menciptakan isteri ASN yang mandiri dalam mendukung suami dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga” Kata Juli Mastuti.

Sebelumnya juga dilakukan penilaian terhadap tertib administrasi di OPD di lingkungan Pemkab Kampar, semoga Apa yang menjadi cita-cita dapat kita wujudkan” Kata Juli Mastuti seraya membuka secara resmi kegiatan lomba dan Bazaar yang dilanjutkan dengan peninjauan stand DWP OPD yang menampilkan aneka kerajinan dan makanan tradisional Kampar.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar Dukung PWI Kampar Lakukan Orientasi Jelang Pelantikan dengan Menghadirkan Ketua Umum Pusat ke Bangkinang 

harkur admin

Pemda Kampar Laksanakan Safari Ramadhan 1443 H Terakhir di Kampar Kiri

Supardi

Pimpin Rapat Evaluasi Pembangunan, Sekda Minta Realisasi Anggaran Sesuai Schedule.

Supardi

Dijadikan Sekretariat dan Media Center, Gedung LPTQ ditinjau Panitia MTQ.

Supardi

Kamsol : Pemkab Kampar Dukung Penuh Pengembalian dan Lindungi Lahan Sawah Sesuai Perpres No. 59 Tahun 2019

Supardi

Pemkab Beri Penghargaan Objek Pajak Hotel dan Restoran kepada Labersa Hotel.

Supardi