Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Jumat Pagi, Kontingen Kampar Prorprov Riau 2022 Sudah Berangkat ke Kuansing.
Bangkinang Bangkinang Kota BERITA Olahraga Pemda Peristiwa

Jumat Pagi, Kontingen Kampar Prorprov Riau 2022 Sudah Berangkat ke Kuansing.

Bangkinang Kota – Dijadwalkan seluruh Kontingen Kabupaten Kampar pada Jum’at, 11 November 2022 pukul 10.00 Wib dengan menggunakan Bus Dinas Perhubungan sudah berangkat menuju Kabupaten Kuantan Singingi.

Keberangkatan Kontingen dan Panitia tersebut guna mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-X yang dilaksanakan di Kabupaten Kuantan Singingi mulai Sabtu tanggal 12 s/d 22 November 2022 mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung Ketua Kontingen Kabupaten Kampar Drs. H. Yusri, M.Si saat Rapat Kerja KONI Kampar di Aula KONI Kampar Bangkinang Kota, Selasa (08/11/2022).

Hadir dalam Rapat tersebut Pengurus KONI Riau Hery Susanto, Ketua KONI Kampar M. Salis, SH, Kadis Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga M. Yasir, serta para Ketua Cabang Olahraga.

Kontingen kampar yang diikuti lebih kurang 430 Orang, terdiri dari Atlet dan Opicial dalam Event Tiga Kali dalam setahun tersebut. Kampar menargetkan untuk berusaha bisa meraih Juara Umum. Namun demikian, melibat kondisi saat ini minimal Kampar bisa mepertahankan Peringkat Kedua.

Dengan demikian, Yusri berharap agar para Atlet untuk menjaga Stanima, Kesehatan dan Pola Makan serta Mengurangi untuk Bergadang. Terkait keberangkatan, Yusri juga menjelaskan bahwa ada Cabang Arung Jeram atau Dayung yang telah duluan berangkat ke Kuansing “Kampar Juara, Tegas Yusri”. (Diskominfo/Mzk)

Related posts

Bupati Kampar ; Peran Organisasi Profesi Kesehatan diperlukan untuk Kampar Bebas Stunting

Supardi

Untuk Meningkatkan Pembangunan, Pemkab Kampar bahas draft MoU dengan Universitas Indonesia

Supardi

Diskominfo Kampar Jajaki Kerjasama dengan LPPM Universitas Pahlawan

Supardi

Panggil Camat Se Kabupaten Kampar, Dr. H. Kamsol ; Inventarisir Permaslahan, Bicarakan, Libatkan Tokoh Masyrakat, Forkopim Daerah dan Kecamatan untuk Cari Solusi.

Supardi

Kabupaten Kampar menjadi tuan rumah Peringatan Harganas ke XXVI Provinsi Riau

Supardi

Bupati Kampar serahkan 147 KK BLT-DD di Desa Kuapan.

Supardi