Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Sekda Kampar Buka Lomba Cerdas Cermat Islam (LCCI) FORSIMAT
Agama Bangkinang Bangkinang Kota BERITA KECAMATAN Pemda Pendidikan

Sekda Kampar Buka Lomba Cerdas Cermat Islam (LCCI) FORSIMAT

Bangkinang Kota – Penjabat Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM yang Diwakili oleh Sekretaris Daerah Drs. H. Yusri, M.Si  membuka langsung kegiatan Cerdas Cermat Islam yang di selenggarakan oleh Forum Silaturahmi Majlis Ta’lim (FORSIMAT) di laksanakan di Aula TK Pertiwi Bangkinang Kota, Sabtu (01/10/2022)

Kegiatan ini di laksanakan dalam rangka memperkuat Ukhuwah Islam dan Mempererat Silaturahmi antara Majlis Ta’lim yang tergabung di dalam FORSIMAT Kecamatan Bangkinang Kota.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah, Drs. H. Yusri, M.Si mengapresiasi kegiatan yang di Taja oleh FORSIMAT ini sebagaimana dengan di adakannya acara seperti ini dapat mengingatkan kita kembali untuk lebih meningkatkan ibadah kita, belajar mendalam sehingga menambah ilmu dan wawasan, dan lebih mempererat silaturrahmi. Selanjutnya Sekretaris Daerah juga menyampaikan mudah – mudahan FORSIMAT ini bisa lebih berkembang dan lebih besar lagi.

Camat Bangkinang Kota Minda, S.H mengucapkan selamat bertanding kepada Seluruh Peserta Lomba Cerdas Cermat Islam Forsimat, dan juga menyampaikan harapan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar bisa mendukung dan berkontribusi dengan kegiatan FORSIMAT agar Forum ini bisa lebih berkembang dan lebih banyak melaksanakan kegiatan – kegiatan yang lebih bermanfaat.

Ketua Forum Silaturrahmi Majlis Ta’lim (FORSIMAT), Bustami Kasim, S.E., M .Si mengucapkan terimakasih atas kehadiran Pemerintah Daerah yang telah hadir dalam kegiatan yang di selenggarakan oleh FORSIMAT ini, dan juga mengucapkan terimakasih kepada Seluruh Panitia dan Peserta yang telah bersungguh – sungguh dalam menyiapkan kegiatan ini sehingga bisa terlaksana dengan baik.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua DWP, Hj. Juli Mastuty Yusri, Kepala Bapenda Kabupaten Kampar Ir. Hj. Kholidah, MM, dan Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultura, Nur Ilahi Ali, S.P., MMA.(DISKOMINFO/WEF)

Related posts

Kadis Sosial Tinjau Ketersedian Logistik dan Peralatan Bencana

Supardi

Tanam Perdana Padi Metode IPAD-BO, Pj Bupati Kampar Langsung MoU dengan KTNA Riau dan Kodim 0313/KPR

Supardi

Plh Bupati Kampar Silaturahmi dengan Bumdes  Se-Kabupaten Kampar

Supardi

Catur Sugeng : Program Nasional selaras dengan Visi dan Misi Bupati Kampar.

Supardi

Penggalangan Dana bersama FMPTR, Bupati Kampar serahkan 100 paket Sembako

harkur admin

Masuki Tahun 2020 Bupati Kampar Paparkan Capaian Pembangunan Kampar 2019.

Supardi