Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Jalin Silaturrahmi dan Tingkatkan Program Berkualitas, BKMT Kampar lakukan Kenker ke Jogjakarta.
BERITA Ekonomi Lingkungan Pemda

Jalin Silaturrahmi dan Tingkatkan Program Berkualitas, BKMT Kampar lakukan Kenker ke Jogjakarta.

Jogjakarta, untuk meningkatkan program yang berkualitas serta melihat kemajuan terhadap pelaksnaan program,  Ketua dan pengurus Badan Kontak Majlis Ta’lim (BKMT) Kabupaten Kampar melakukan kunjungan kerja ke BKMT Yogyakarta, Kamis 15/09 kemarin yang di terima langsung oleh Ketua Yayasan Suyanta , S.Ag. M.Si. Dan pengasuh  Majlis Ta’lim ibu Husnur Rosyidah, S.Ag., MA beserta pengurus BKMT Yogyakarta.

Kunjungan kerja ini dalam rangka meningkatkan program dan mempertajam program yang berkualitas yang dapat di terapkan di Kabupaten Kampar.

Demikian dikatakan oleh Ketua Badan Kontak Majlis Ta’lim Kabupaten Hj. Muslimawati Catur saat menyampaikan ekspose terhadap program-program yang saat ini telah dilakukan oleh BKMT Kampar.

Kami telah melakukan berbagai pelatihan, sosialisasi dan praktek yang telah kami lakukan di Desa-desa, Kecamatan dan Kabupaten, alhamdulilah semua dapat berjalan dengan baik ” Kata Muslimawati Catur.

Kami juga telah menyerahkan alat dan perlengkapan daintarnaya perlengkapan penyelenggaraan, memandikan jenazah, peralatan pemakaman, begitu juga pelaksnaan pengajian rutin oleh BKMT baik Kabupaten, Kecamatan dan desa, pelatihan membuat roti dan terakhir kami melakukan lomba dai cilik se Kabupaten Kampar “Tambah Muslimawati Catur.

Kami sangat berterimakasih kepada  yayasan Madania Yogyakarta yang telah menyambut dan menerima kunjungan kami dari Kampar ” Kata Muslimawati lagi.

Sementara itu Ketua Suyanta , S.Ag. M.Si. yang didampingi pengasuh Majlis Ta’lim Madania Yogyakarta
Husnur Rosyidah, S.Ag., MA menyampikan ucapan terimakasih atas kunjungan BKMT Kabupaten kampar, btentunya silaturrahmi ini dapat memberikan kebaikan dan saling mencontoh terhadap program kerja masing-masing kabupaten /kota ” Kata Suyanta.

Kami telah melakukan kegiatan diantaranya pemanfaatan lahan pekarangan dg berkebun, Pengajian Bagi Lansia waktu dhuha, Pengajin Jumat pagi lanjut sarapan bersama
dan Pengajian dan  penyerahan Bantuan beras bagi pemulung” Kata Suyanta.

Semoga kami juga dapat menimba ilmu dari pertemuan ini, dan semoga kami juga dapat melakukan kunjungan ke Kabupaten Kampar” Harap Suyanta. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Ikuti Jambore PKK Provinsi, Nuraini Minta PKK Kampar Dapat Berikan Prestasi

Supardi

Setelah Setahun Tenggelam, Haswinda Politisi Demokrat Serahkan Rakit Untuk Warga Pulau Birandang

Supardi

Ada 7 Lokasi Yang Dijadikan Tempat Perlombaan

Supardi

Bersama Pj. Bupati Kampar, Deputi Kementerian Perekonomian Resmikan GNPIP Riau di Pulau Birandang.

Supardi

Menjelang Pergantian Tahun, Bupati Kampar Lantik dan Kukuhkan Satu Orang Pejabat Eselon II dan 221 Penyetaraan dan 15 Pejabat Eselon IV.

Supardi

Azis Zaenal resmikan Bangsal Cabe untuk kestabilan harga cabe ditingkat petani dan masyarakat

kominfo