Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Menjelang Pergantian Tahun, Bupati Kampar Lantik dan Kukuhkan Satu Orang Pejabat Eselon II dan 221 Penyetaraan dan 15 Pejabat Eselon IV.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Peristiwa

Menjelang Pergantian Tahun, Bupati Kampar Lantik dan Kukuhkan Satu Orang Pejabat Eselon II dan 221 Penyetaraan dan 15 Pejabat Eselon IV.

Bangkinang Kota – Diakhir tahun 2021 tepatnya 31 Desember 2021, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH MH kembali melantik seorang pejabat eselon II dan sebanyak 221 Penyetaraan Jabatan Fungsional serta 15  pejabat eselon IV  dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar.

Didampingi Sekda Kampar Drs Yusri, M.Si dan Kepala Dinas BKPSDM Zulfahmi, melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Pengawas dan Jabatan Administrasi ke Dalam Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemda Kampar tersebut di Aula Kantor Bupati Kampar Bangkinang Kota. Jum’at (31/12/21).

Adapun salah seorang pejabat eselon dua yang dilantik pada kesempatan tersebut adalah Nurilqhi Ali, SP, M. Ma sebagai Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Kampar, sementara sebanyak 16 orang pejabat eselon IV dilingkungan Pemkab Kampar serta sebanyak 221 orang pejabat  Fungsional.

Dimana sebanyak 221 pejabat fungsional yang dilantik tersebut sesuai dengan hasil verifikasi dan validasi penyetaraan jabatan di lingkungan Pemda Kampar dengan mempertimbangkan surat menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi nomor B/759/M.SM.02.00/2021, tanggal 20 Desember 2012 hal mempertimbangkan usulan penyetaraan jabatan administrasi ke dalam jabatan fungsional di lingkungan Pemda Kampar yang ditanda tangani Direktur Otonomi Daerah Kemendagri Akmal Malik.

Bupati Kampar dalam arahannya seperti biasa menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh yang telah dilantik, hal ini dilakukan merupakan penyempurnaan birokrasi dalam pemerintahan daerah kabupaten bersama pemerintah pusat dan Provinsi bahkan pemerintah pusat dan pemerintah Provinsi bahkan sebaliknya dengan pemerintah desa.

Untuk itu, Catur Sugeng pada kesempatan tersebut berharap kepada seluruh yang telah dilantik agar tetap terus bekerja dengan baik, profesional dan memiliki jiwa disiplin, loyalitas terhadap atasan, bawahan dan pekerjaan yang tinggi.(Diskominfo Kampar)

Related posts

BAPPEDA Gelar Forum Perangkat Daerah Selama Tiga Hari

Dino Aritaba

Sambut Hari Olahraga Nasional dan Tahun Baru Islam, SDN 006 Langgini Gelar Pawai dan Gerak Jalan.

Supardi

Muslimawati Catur : PKK Desa Miliki Peran Penting Dalam Masyarakat.

Supardi

Berbagai lomba digelar pada Peringatan HKG ke 48 dan Jambore PKK.

Supardi

DPRD Kampar Sahkan APBD Perubahan TA 2022 Sebesar Rp 2,587 T

Supardi

Bupati Kampar Buka Konferensi VI PWI Kabupaten Kampar.

Supardi