Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Giliran Masyarakat Limau Manis terima Bantuan Pupuk dari Wakil Ketua Komisi II DPRD Kampar
BERITA DPRD Kampar

Giliran Masyarakat Limau Manis terima Bantuan Pupuk dari Wakil Ketua Komisi II DPRD Kampar

Kampar – Setelah memberikan bantuan dibeberapa Desa diwilayah Kabupaten Kampar, saat ini giliran masyarakat Desa Limau Manis terima bantuan pupuk dari Politisi Demokrat Kampar Haswinda,S.Ag.

Disaksikan secara langsung Kepala Desa Limau Manis Khirul Anwar, bantuan pupuk dan bibit jagung tersebut diterima secara simbolis oleh kepala Dusun Hasrianto di kebun warga Desa Limau Manis Kecamatan Kampar, kamis (8/9/2022).

Haswinda yang merupakan wakil rakyat di DPRD Kampar, pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan itu merupakan sebagai wujud kepedulian terhadap para petani di desa.

Karena sering turung langsung menyapa masyarakat khususnya para petani, kita tau bahwa para petani sangat membutuhkan yang namanya pupuk serta bibit untuk mengembangkan pertaniannya.

Masyarakat tidak butuh banyak, yang penting ada. Untuk itu, apabila pulang dari kantor DPRD Kampar saya terus pastikan mampir disalah satu desa guna menyapa dan melihat langsung serta mendengarkan keluhan masyarakat.

Untuk itu, ketua KBB kampar tersebut berharap semoga apa yang bisa saya berikan untuk masyarakat kampar menjadi ladang amal ibadah, serta usaha yang dilaksanakan masyarakat bisa berkembang guna peningkatan ekonomi keluarga.”ucap Winda”.

Sementara Anto, mewakili masyarakat memyampaikan ucapan terimakasih kepada Haswinda, dimana Ketua III PBVSI Kampar tersebut sudah mau membantu masyarakat khusunya para petani.

Kami tidak memandang seberapa besar yang telah diberikan beliau, namun kami bangga melihat keiklasan beliau ramah dan mau berbagi dengan masyarakat desa manapun.

Related posts

Catur Sugeng Berharap IMI Dapat Bersinergi Dengan Pemerintah dalam Pengembangan Wisata Kampar.

Supardi

Pj Bupati Kampar Sembelih Hewan Qurban JMSI Kampar.

Supardi

Medan Operasi Tidak Menjadi Rintangan Untuk Prajurit Bima Sakti Menjaga Kondisi Fisik

Supardi

Bupati Kampar :  Safari Ramadhan Moment Kuatkan Jalinan Silaturrahmi Mengetahui Kebutuhan Masyarakat.

Supardi

SASARAN TMMD KE 105 DI BALUNG, HARI INI CAPAI JARAK 3,5 KM

Supardi

Pemanfaatan Pekarangan untuk Toga, Perlu Ide dan Kreatifitas ibu – ibu.

Supardi