Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Open Turnamen Badminton dan Takraw Lipatkain 2022, Pj Bupati Kampar : Asah Kemampuan dan Bakat, Cetak Olahragawan Kampar Masa Depan.
Adat dan Budaya BERITA Kampar Kiri Kesehatan Pemda Peristiwa

Open Turnamen Badminton dan Takraw Lipatkain 2022, Pj Bupati Kampar : Asah Kemampuan dan Bakat, Cetak Olahragawan Kampar Masa Depan.

Kampar Kiri,- Pj Bupati Kampar H.Dr.Kamsol.MM membuka secara resmi open turnamen badminton dan takraw lipatkain tahun 2022 yang di laksanakan di gedung serba guna Lipatkain Kecamatan Kampar Kiri, Rabu malam (31/08/2022)

Sebelum membuka open turnamen badminton dan takaraw, Pj Bupati Kampar bersilahturrahmi dengan Ninik Mamak Kenegrian Lipatkain yang di laksanakan di Balai Adat Kenegerian Lipatkain yang diawali dengan makan bersama dan shalat isya berjamaah di masjid Al- Mizan Lipatkain.

Dr. Kamsol mengatakan bahwa, olahraga ini merupakan ajang bagi para pemuda kita untuk mengembangkat bakat yang di miliki dengan selalu dibina dan dilatih melalui fasilitas yang telah ada  untuk berolahraga.

Dikatakan Kamsol kepada peserta turnamen agar menjunjung tinggi sportifitas dan terus bersemangat dalam bertanding sehingga nantinya melahirkan atlit-atlit yang handal dan berprestasi baik di tingkat Kabupaten, Provinsi maupun tingkat Nasional nantinya.

Kami berharap, turnamen ini tetap menjadi media untuk kita memperkuat silaturrahmi, sekaligus sebagai momentum agar kita lebih semangat untuk menjadi atlet yang tangguh.”Harap Dr. Kamsol

Dalam kesempatan itu, Dr. Kamsol menitipkan pesan agar para Datuk, Ninik Mamak serta Tokoh Agama untuk senantiasa berpegang teguh kepada Adat, agar Datuk terus menjadi Suri Tauladan bagi anak kemenakan.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana Andi Rinaldi menyampaikan bahwa, open turnamen badminton dan takraw terdiri dari 45 Tim yakni 21 Tim Badminton dan 24 Tim Takraw, Turnamen Badminton akan dilaksanakan malam hari sedangkan untuk takraw di siang hari. Untuk malam ini dilaksanakan turnamen badminton yang berlaga antara PB. Jl. Kuning VS TJ.Mas dan Besok siang akan di lanjutkan turnamen takraw antara Marathon B VS Batu Sanggan.

Selanjutnya Ninik Mamak Kenegerian Lipatkain Drs. H.M. Taher Datuk Singo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pj Bupati Kampar yang sudah hadir dalam acara ini, dirinya berharap agar silaturrahmi tetap selalu terjaga.

Selanjutnya Datuk Taher menyampaikan harapan dari anak kemenakan agar fasilitas olahraga yang rusak yang ada di gedung serbaguna agar dapat di perbaiki sehingga anak kemanakan kita lebih semangat dan bisa untuk lebih maksimal dalam berlatih dan berolahraga.

Dalam kegiatan ini turut hadir di antaranya Wakil DPRD Kampar Repol.S.Ag, Asistem I Bidang Hukum dan Kesra Ahmad Yuzar, Asisten III Bidang Administrasi Umum Ir.Azwan, Kepala Dinas Perkebuanan Syahrizal, Kepala Dinas Patiwisata Zulia Darma, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Yuricho Efril.S.Stp, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Afdal.ST, Kepala Dinas Pendidikan dan Olah Raga yang di wakili oleh Kepala Bidang Pendidikan Admiral, Plt. Ketua KONI Kampar  Muhammad Salis, SH, MH,

Kemudian hadir juga Camat Kampar Kiri Marjanis.SE, Camat Kampar Kiri Hulu Firdaus.S.Pd, Camat Gunung Sahilan Musnaini, Kapolsek Kampar Kiri Kompol Rahmadani.SH, Danramil Mayor Inf Samosir, Ketua PBSI Kampar Firman Wahyudi, Ketua PSTSI  Zulfan Azmi, Lurah Lipat Kain Andi Sukma S.Pi, seluruh Kepala Desa Kampar Kiri, Tokoh Masyarakat Drs. H.M. Taher Datuok Singo dan seluh Datuk-Datuk Adat Kenegrian Serantau Kampar Kiri. (Diskominfo Kampar).

Related posts

Percepat Realisasi Pembangunan, Bupati Kampar Pimpin Rapat Evaluasi Dengan PUPR Kampar melalui Zoom Meeting.

Supardi

Bupati Kampar : Generasi Muda Sebagai Promotor Terdepan Penangkal Tersebarluasnya Berita Hoax

Supardi

Pj. Bupati Kampar Dr.H.Kamsol MM Adakan Silaturrahmi dengan Mendagri Sekaligus Undang Pada Munas AKPSI.

Supardi

Bupati Kampar ; “Insyaallah Konsistensi dan komitmen penanggulangan dan pencegahan Covid-19”

Supardi

Masuk Nominasi 50 Anugerah Desa Wisata Indonesia, Gubri Lakukan Peninjauan ke Desa Koto Masjid.

Supardi

harkur admin