Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Study Banding dan Sharing Program DWP Kampar ke Kota Tangerang disambut Hangat dan Meriah.
BERITA Birokrasi Ekonomi JAKARTA Pemda Peristiwa tppkk

Study Banding dan Sharing Program DWP Kampar ke Kota Tangerang disambut Hangat dan Meriah.

Tangerang, Banten : Atas kunjungan kerja sekaligus Study Banding Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kampar ke Kota Tangerang Provinsi mendapat sambutan yang hangat dan Meriah dari DWP Kota Tangerang Provinsi Banten.

Hal diketahui saat kedatangan rombongan DWP Kampar yang disambut langsung oleh Ketua DWP Kota Tangerang Hj Yayat Sugiarti SE yang digelar di Aula Nyimas Melati Gedung Dharma Wanita Kota Tangerang Provinsi Banten, Rabu, 31/08. Pada kesempatan tersebut juga di lalukan peninjauan terhadap hasil kerajinan dari DWP Kota Tangerang berupa batik Tangerang dan kerajinan lainnya.

Diawali dengan meyampaikan kondisi Kabupaten kampar dengan penduduk lebih kurang 1 Juta orang yang terdiri dari 21 Kecamatan dengan 242 Desa dan 8 Kelurahan, masyarakat yang agamis dan berbudaya dengan potensi perikanan perkebunan dan pertanian secara luas.

Dikatakan Ketua DWP Kampar Juli Mastuti Yusri bahwa kami mengucapkan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan oleh DWP Kota Tangerang, semoga dengan kunjungan ini akan makin menambah peningkatan terhadap program DWP untuk meningkatkan profesionalisme anggota DWP di dua Kabupaten kota.

Kedepan jalinan ini akan terus kita lebih eratkan lagi dalam menambah ilmu, pengalaman maupun efektifhya program DWP khususnya Kabupaten kampar” Kata Juli Mastuti yang didampingi oleh Wakil Ketua DWP Kampar Atni Syahrizal, An Jon Sabri, Sekretaris Dwi, Neti dan Bendaraha Susi Suryani, Susi lestari serta pengurus DWP Kampar dan Kepala DWP Unit pelaksana .

Ketua DWP Kampar menerangkan bahwa program DWP saat ini berupa pembinaan dan peningkatan SDM serta kreatifitas anggota DWP Kampar dengan berbagai pelatihan, seminar dan saat ini DWP memiliki dua yayasan yakni Panti Asuhan Kasih Ibu dan yayasan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Terpadu Pertiwi ” Kata Juli Mastuti.

Alhamdulillah seluruh program mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten Kampar dan organisasi perangkat daerah di Lingkup Pemkab Kampar” Kata Juli Mastuti lagi.

Diakhir sambutan ia menyampikan semoga pertemuan ini memberikan nilai tambah dan manfaat dalam kemajuan DWP, kami berharap DWP Kota Tangerang dapat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kampar ” Pinta Juli Mastuti

Sementara itu Ketua DWP Kota Tangerang Provinsi Banten Hj. Yayat Sugiarti, SE menyampaikan selamat datang di Kota Tangerang, kedatangan ini memberikan Semnagat tersendiri bagi kami di DWP Kota Tangerang, banyak hal yang dapat kita timba dari pertemuan ini, saling berbagi informasi dan berbagi program untuk lebih baiknya DWP kedua Kabupaten Kampar dan Kota Tangerang ” Kata Ketua DWP Kota Tangerang Hj. Yayat Sugiarti, SE yang didampingi oleh Ir. Hj  Rika Kartika, Msi Kepala bidang Pemberdayaan Perempuan dinas DPPKBP3A kota Tangerang dan pengurus DWP Kota Tangerang.

Kota Tangerang terdiri dari 13 Kecamatan dengan 104 Kelurahan yang Tempati oleh penduduk sebanyak 1.9 juta jiwa, terdiri dari multi etnis, dengan profesi beragam, pedagang, petani dan melaut ” Tutup Hj. Yayat Sugiarti (Diskominfo Kampar)

Related posts

Tahap Pertama Puskesmas Kuok Menjadi Tempat Penyuntikan 500 Vaksin Covid-19.

Supardi

Bupati Kampar ; Insyaallah Kantor PWI Kampar akan Segera Dibangun

Supardi

Pasangkan Selempang Bujang dara Kampar 2019, Ketua TP PKK Kampar Berpesan Jaga Amanah, siap jadi Duta dan pelopor.

Supardi

Siak Hulu Titik Pelaksanaan Terakhir Safari Ramadhan Pemda Kampar

kominfo

Enam Warung Tuak Tanpa Izin Ditutup Tim Satgas PSBM Covid-19 Desa Kubang Jaya.

Supardi

Tingkatkan Kapasitas SDM Pengelola Keuangan Daerah, Pj. Bupati Kampar MoU dengan Ditjen Perbendaharaan Kemenkeu RI

Supardi