Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Objek Wisata Lubuok Sayak Lokasi Star Mabar Family Trail Kuok
BERITA Kuok Olahraga Pariwisata Peristiwa

Objek Wisata Lubuok Sayak Lokasi Star Mabar Family Trail Kuok

Kuok – Perdana Main Bareng (mabar) Family Trail Kuok (FTK) Al Rider Nusantara menggelar Trabas Adventure di Desa Bukit Melintang Kecamatan Kuok, Selasa (30/8/2022).

Dilepas secara resmi oleh Kepala Desa Bukit Melintang Zulfikri di Objek Wisata Lubuk Sayak Sei Durian Kuok, Lintansan sejauh lebih kurang 30 KM tersebut peserta harus menjelajah hutan Bukit Cengkeh, Bukit Tunggang Maniok, Bukit Mudik Sei Durian, serta objek Widasata Lubuk Sati.

Zulkifli mengapresiasi olahraga Otomotif yang diselenggarakan FTK ini, walaupun olahraga tersebut bukan meruoakan komperisi melainkan hinuran. Namun olahraga hoby dan kebersamaan menjelajah alam dan objek wisata ini sangat memiliki mamfaat yang luar biasa dalam mengenal hutan alami.

Evi sapaan sehari-hari pada kesempatan tersebut berharap, kedepan agar olahraga otomotif ini bisa dilaksanakan sedikit lebih besar dan diikuti para reader terbaik Sumatera.

Sentara itu Tanzili selaku oanitia pelaksana, pada kesempatan tersebut juga menyampaikan terimakaisih kepada kepala desa, masyarakat bukit melintang yang telah mendukung kegiatan tersbebut. Selain itu ucapan terimakaisih juga kepada Yamaha Kuok selaku sponsor utama atas terselenggaranya Mabar tersebut.

Dihutan Desa Bukit Melintang sendiri, sebenarnya telah ada dua jalur dilintasi peserta Trabas Adventure. Dimana sebekummnya jalur Trabas yang diselenggarakan oleh Godok Bagulo Kuok tahun 2021.

Selanjutnya, dalam jalur 30 KM kali ini, memang banyak lintasan yang sulit ditaklukan para peserta, hal ini mengingat jalurnya yang exstrem, tinggi dan licin.

Di ikuti lebih kurang 150 para reader, semoga kedepan Iven ini bisa digelar lebih besar. Hal ini perlu untuk mengenal lebih jauh alam dan objek-objek wisata air yang ada di Desa Bukit Melintang. “harap Tanzili”.(Mzk).

Related posts

Bupati Kampar Silaturrahmi Dengan Kepala Pengadilan Agama Kelas 1B Bangkinang.

Supardi

Satgas Yonif 132/BS Menyapa Masyarakat Kp.Kalilapar.

Supardi

5,4 Kilogram Ganja Berhasil Diamankan Satgas Pamtas Yonif 132/BS di Perbatasan RI-PNG.

Supardi

102 Ekor Ternak Mati, Bersama Tim Satgas Riau Sekda Kampar Buka Secara Resmi Sosialisasi PMK 

Supardi

Pj Bupati Kampar Telusuri Drainase Penyebab Banjir Kota Bangkinang

Supardi

Nurhasani Terpilih pertama dalam berliterasi yang diadakan Dispersip Kampar.

Supardi