Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Hadiri Celebration Of PSPS Riau Fans, Pj Bupati Kampar Kamsol : Bangga Anak Kampar Masuk Skuad PSPS.
Bangkinang BERITA Kesehatan Olahraga PEKANBARU Pemda PENGUMUMAN Peristiwa

Hadiri Celebration Of PSPS Riau Fans, Pj Bupati Kampar Kamsol : Bangga Anak Kampar Masuk Skuad PSPS.

Pekanbaru : Kembali pencinta bola Riau Khususnya Kabupaten kampar kembali akan menyaksikan tim kesayangan Persatuan Sepakbola Pekanbaru dan Sekitar (PSPS) akan berlaga pada kompetisi Liga II Indonesia tahun 2022 – 2023.

Untuk laga perdana akan dilakoni PSPS Riau berhadapan dengan Ps Semen padang Senin (29/08) di stadion Utama Riau.

Alhamdulilah tiga orang putra Kampar masuk dalam skuad PSPS Riau yakni
Muhammad mukhlis, Yudi Aditya Pratama, dan M. Adif Nor semoga mereka sukses dan dapat membawa PSPS Riau ke Divisi I liga Indonesia.

Demikian dikatakan Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM saat menghadiri Cellebration PSPS Riau Fans dan Lonching Sponshorship Clinic sekaligus pengenalan Jersey PSPS Riau di halaman Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru,  Ahad Malam 28/08. Hadir pada kesempatan tersebut Prsedien Klub PSPS Riau Nurizam Tukiman,  Gubernur Riau,  Pj Walikota Pekanbaru Muflihun,  Forkopimda Pekanbaru dan ribuan pendukung fanatik PSPS Riau Curva Nord,  Askar Theking.

“Kampar sangat banyak memiliki talenta muda Sepakbola dan alhamdulillah dua pemain Kampar masuk kedalam skuad PSPS Riau dengan manajemen baru”  Kata Kamsol.

Oleh sebab itu Kamsol yang langsung menanyakan ke presiden klub Nurizam Tukiman bagaimana System rekrutmen pemain sepakbola karena Kampar banyak memiliki talenta muda yang belum tergali dan belum di berikan kesempatan” Kata Kamsol.

Penandatangan MoU antara PSPS Riau dengan Eka Hospitasl terkait medical pathner penanganan esehatan pemain PSPS Riau yang langsung di tandatangani oleh  Pemilik klub Nurizam Tukiman dan pihak Eka Hospital.

Gubernur Riau yang diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan pemuda dan olahraga Riau Boby Rahmat menyatakan PSPS siap berlaga pada kompetisi liga II tahun 2022 – 2023,  selamat berlaga semoga dapat meraih prestasi yang lebih baik dan masuk ke liga I  Indonesia ” Kata Boby Rahmat.

Sementara itu Prsedien Klub PSPS Riau Nurizam Tukiman menyatakan sangat gembira dapat bertemu Dengan Pemerintahan Provinsi Riau dan Kabupaten serta Fans fanatik PSPS Riau ,  semua kita sangat cinta PSPS. insyaallah selama saya pimpin PSPS Lebih semangat, manajemen yang tersusun rapi.

Untuk Pelatih agar bersungguh-sungguh untuk memperjuangkan mawah Riau klub yang pernah menjadi terbaik di Indonesia.

Stadion utama Riau 44.000 dapat kita manfaatkan sebagai Basecamp PSPS Riau ” Katanya lagi

Saya sangat serius, kesungguhan untuk menaikkan klub ini menuju ke liga I Indonesia, harapan kita masuk 4 Besar liga II Indonesia”  Harap Nurizam Tukiman lagi.

Pj. Kota Pekanbaru Muflihum terimakasih atas manajemen dan Panitia yang telah membuat acara ini,  harapan kita dengan pemilik klub yang baru bisa kembali dapat menaikkan PSPS Riau ini ke liga I  Indonesia, PSPS kebanggaan rakyat Riau” Kata Muflihun. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Hadiri Rakerwil I Himpaudi, Bunda PAUD : Ciptakan Tenaga Pendidik Yang profesional dan berkualitas

Supardi

Sekretariat dan Media Center MTQ, LPTQ Kampar di Benahi.

Supardi

Plh. Bupati: “Launching Desa Wisata Tematik, Jadi Titik Awal Untuk Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat”.

Supardi

Sempat Alami gangguan, situs LPSE Kembali Normal

Supardi

KNPI Peduli Covid-19, Tak Berhenti Hari ini Semprot Disinfektan di 6 Desa Kecamatan Tapung Hulu.

Supardi

Tanggap Covid-19, KNPI lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kecamatan XIII Koto Kampar.

Supardi