Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • TP PKK Kampar telah berikan sosialisai Iva Tes di Lima Kecamatan.
BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pemda Rumbio Jaya

TP PKK Kampar telah berikan sosialisai Iva Tes di Lima Kecamatan.

Rumbio Jaya Sebanyak lima Kecamatan yakni Kecamatan Kuok, Kampar, Siak Hulu, Kampar Utara dan Kecamatan Rumbio Jaya telah diberikan pembinaan dan penilaian Iva Test Tingkat Kabupaten Kampar untuk tahun 2021.

Selain pembinaan Tim PKK Kampar juga melakukan penilaian terhadap Kecamatan yang telah ditunjuk.

Demikian dikatakan Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur saat memberikan sosialisasi di Kecamatan Rumbio Jaya, Kamis 15/07. Hadir pada kesempatan tersebut Camat Rumbio Jaya Ramzi, Ketua TP-PKK Yulismiharti dan pengurus PKK Kabupaten Kampar dan Kecamatan Rumbio Jaya.

Dikatakan Muslimawati bahwa peran kita adalah memberikan pembinaan kepada perempuan yang ada di Desa sehingga kita dapat mengetahui gejala terhadap adanya kanker Mulut Rahim ” Kata Muslimawati Catur.

Dengan adanya pembinaan dan ini kami berharap kepada kader PKK Kecamatan untuk dapat kembali melakukan sosialisasi kepada kaum ibu di Desa-desa” Kata Muslimawati.

Kami mengajak seluruh elemen untuk memperhatikan kesehatan para perempuan, siapa lagi yang peduli dengan kesehatan kita kaum perempuan kalau bukan kita sendiri kaum perempuan, mari kita rajin melakukan pemeriksaan secara dini ” Himbau Muslimawati.

Sementara itu Camat Rumbio Jaya Ramzi menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua TP PKK Kabupaten Kampar yang telah melakukan pembinaan di Kecamatan Rumbio Jaya, mari kita ikuti kegaitan ini dengan baik ” Kata Ramzi. (Diskominfo Kampar)

Related posts

PMI Kampar gelar Rapat kerja 2019 di Stanum Bangkinang

Supardi

Kunjungi Kampar, Komisi Informasi Riau Puji PPID Utama Kampar.

Supardi

Bupati Kampar Pesan Buat Skala Prioritas dan Pro Masyarakat.

Supardi

Cegah Penyebaran Covid-19, Diskominfo Kampar sosialisasi melalui mobil keliling

Supardi

Plt. Bupati Kampar ; Berikan Kontribusi Terhadap Pembangunan Kampar.

Supardi

Angka Penularan Covid-19 Kampar Tinggi dibanding Nasional, Kampar kembali akan Berlakukan PPKM

Supardi