Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • tppkk
  • TP-PKK Kabupten Kampar Adakan Berbagai Macam Perlombaan Untuk Peringati HUT RI Ke-77
Bangkinang Kota Olahraga Pemda Peristiwa tppkk

TP-PKK Kabupten Kampar Adakan Berbagai Macam Perlombaan Untuk Peringati HUT RI Ke-77

Bangkinang Kota – Masih dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia yang Ke-77, TP-PKK Kabupaten Kampar mengadakan berbagai macam Perlombaan Rakyat  yang di laksanakan di halaman Kantor PKK Kabupaten Kampar di Bangkinang , Jumat (26/08/2022).

Kegiatan perlombaan di buka oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Deswita Kamsol yang diwakili oleh Wakil Ketua III TP-PKK Reni Santi Aliman di hadapan semua Anggota TP-PKK Kabupaten Kampar.

Dalam Sambutannya Reni Santi menyampaikan bahwa tujuan diadakannya kegiatan ini sebagai bentuk kecintaan kita untuk tanah air kita tercinta dan juga untuk mempererat hubungan silaturahmi, keakraban dan kekompakan kita semua.

Sementara itu dr. Elvi Yanti selaku Ketua Panitia kegiatan menyampaikan perlombaan yang akan di lombakan adalah Lomba Makan Kerupuk, Estapet Sarung, Memasukkan Paku dalam Botol, Memasukkan Benang ke dalam Jarum, Joget dengan Balon Di Kepala dan Lomba Sendok di Mulut dengan Kelereng.

“Untuk mengikuti perlombaan semua anggota di haruskan untuk memakai Kostum Merah Putih” Ucap dr. Elvi Yanti.

Keseruan dan keceriaan TP-PKK Kabupaten Kampar ditutup dengan kebahagiaan Para Pemenang Lomba menerima hadiah – hadiah menarik yang disediakan Panitia. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Lepas Atlit Pekan Special Olympic Indonesia (Pesonas) I 2022, Pj Bupati Kampar ; Semangat dan Keyakinan Kita Raih yang Terbaik.

Supardi

Pelaksanaan PSBM di Kecamatan Tambang Tindak 54 Pelanggar.

Supardi

upati Kampar Dan Sekda Kampar Kunjungi Kominfo Kampar.

Supardi

Plh Bupati Kampar Hadiri Pawai Obor Malam Taptu dalam Rangka Hut RI ke 74

Supardi

Bupati Kampar Sampaikan LKPJ Tahun 2021 Pada  Sidang Paripurna DPRD Kampar.

Supardi

Rimbang Baling Berikan Inspirasi sekaligus berikan Nilai Ekonomi Bagi Masyarakat

Supardi