Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pj Bupati Kampar Apresiasi Penyelenggara dan pemenang lomba Jingle SIAP.
Adat dan Budaya Bangkinang Kota BERITA Pariwisata Pemda

Pj Bupati Kampar Apresiasi Penyelenggara dan pemenang lomba Jingle SIAP.

Bangkinang kota – Pelaksanaan Event Bagholek Godang Festival yang dilaksanakan dalam Rangka Hari lang Tahun Provinsi Riau ke 65 Tahun 2022, menyemarakkan hal tersebut Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar mengadakan Lomba Gerak Jingle  Semangat Dapat Vaksinasi Lengkap (SIAP)
lomba jingle SIAP untuk 10 Kecamatan dan Puskesmasnya.

Dalam senam jingle tersebut terdapat paparan edukasi mengajak masyarakat luas untuk di vaksin dari peserta yang mengikuti perlombaan gerak jingle SIAP.

Peserta merupakan perwakilan dari Staf Puskesmas, Pj Promkes dan Kader Kesehatan serta lansia.

Pj bupati dalam kesempatan ini mendukung kegiatan yang di buat oleh dinas kesehatan kabupaten kampar , yang di beri nama perlombaan Gerak Jigle SIAP.

Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada pemenang lomba jinggle ini semoga tetap diasah dan di kembangkan di masyrakat di Kecamatan ” Pinta Kamsol lagi.

Pemenang untuk jingle SIAP ini di Raih oleh
Juara pertama Puskesmas Simalinyang Kampar Kiri Tengah , juara kedua Puskesmas Lipat Kain  Kecamatan Kampar Kiri, dan juara ketiga diraih oleh Puskesmas Laboy Jaya Kecamatan Bangkinang.

Peserta selain mendapatkan piala juga mendapatkan sertifikat dan merchandise, Hadiah dibagikan langsung oleh Bapak Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol

Sedangkan Lomba Edukasi vaksinasi yg di ikuti oleh 10 puskesmas di juarai oleh Puskesmas Sawah Kampar Utara ,kedua Puskesmas Tapung ketiga Puskesmas Kubang Jaya Siak Hulu.

Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Dinas kesehatan dan Breakthrough Action (BA) United States Agency International Development (USA ID).

Ketua panitia Kabid Kesmas Dinas Kesehatan Poppy Rahmadini.SKM.MSi didukung oleh Staf Bidang Kesmas Dinas Kesehatan Kab Kampar, Hadir juga Sekretaris dinas kesehatan Rahmat SKM dan Kabid P2P Diskes Haryanto, S. KM. (Diskominfosandi/CK)

Related posts

Sebanyak 3.000 lebih Mayarakat Hadiri Penyerahan Setifikat TORA

Supardi

Hasil Peralihan Medali Pekan Olahraga Provinsi ke-X Riau di hari ke-7, Peringkat 4, Kampar Kumpulkan 38 emas, 34 perak, 48 perunggu

Supardi

Satgas Yonif 132/BS TNI Mengajar Anak Sekolah di Perbatasan Papua

Supardi

Sambut Bulan Ramadhan  Satgas Yonif 132/BS Sambangi Serta Bagikan Al-Quran Kepada Santri Pesantren Di Perbatasan Papua.

Supardi

Dijadwalkan Jum’at Besok Bupati Kampar akan Pulang Sanak/Bainduok ke Suku Domo Petapahan.

Supardi

Dimasa Pendemi Seluruh Tenaga Medis dan Puskesmas Untuk selalu siap Siaga

Supardi