Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pertemuan Rutin, DWP Kampar Isi Dengan Tausiah.
Bangkinang Kota BERITA

Pertemuan Rutin, DWP Kampar Isi Dengan Tausiah.

Bangkinang – Dalam rangka pertemuan rutin bulanan, Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kampar mengundang Ustadzah Hj. Elmi S. Ag M. Sy untuk ceramah agama.

Pertemuan ini di hadiri lansung oleh Ketua DWP Kabupaten Kampar Hj. Juli Mastuti Yusri dan semua anggota DWP kabupaten Kampar yang di laksanakan di Aula Darma Wanita Kabupaten Kampar di Jl Dr. A. Rachman Saleh Bangkinang, jumat, 01/7.

Ketua DWP kabupaten Kampar Hj. Juli Mastuti Menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan silaturahmi di kalangan anggota DWP kabupaten kampar dan meningkatkan keterampilan anggota DWP di berbagai bidang. Karena itu diharapkan dapat meberikan ide, inovasi dan kreatifitas UMKM kepada anggota DWP Kampar ” Pinta Juli Mastuti

Dengan pertemuan ini kami berharap DWP kabupaten kampar ini semakin solid, kompak agar kita juga bisa dan ikut andil untuk kemajuan kabupaten kampar ini”.tutup istri sekda tersebut.

Sementara itu dalam cerama agamanya yang bertema Hal yang mendatangkan cinta Allah SWT Kepada Kita Ustadzah Hj. Elmi. S. Ag M. Sy menyampaikan salah satu yang mendatangkan cinta allah SWT kepada kita adalah ketika kita membaca alqur’an dan mengamalkan apa yang sudah di baca.

“Untuk itu marilah kita berlomba-lomba mendapatkan cinta dari Allah SWT, karna dengan inilah yang akan memberatkan timbangan kebaikan kita di akhirat nanti.” Ujar ustadzah  Hj. Elmi dalam ceramahnya. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Stabilkan Ekonomi Daerah, Pj Bupati Kampar Pimpin Rakor Pengendalian Inflasi bersama OPD.

Supardi

Bupati Kampar dampingi Kapolda Riau Kunjungi SPN Tambang.

Supardi

Bupati Kampar Hadiri Kunker Mendagri Tito Carnavian ke Riau.

Supardi

BKMT Kampar Serahkan Alat Penyelenggaraan Jenazah sekaligus Jalin Silaturrahmi keĀ  Masyarakat.

Supardi

Sekda Kampar ; Seluruh OPD agar Menyusun RKPD Tetap dengan Skala Prioritas

Supardi

Bupati Kampar Hadiri Pembahasan Evaluasi Kinerja Dan Bisnis PD. Bank Sari Madu Tahun 2022.

Supardi