Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pertemuan Rutin, DWP Kampar Isi Dengan Tausiah.
Bangkinang Kota BERITA

Pertemuan Rutin, DWP Kampar Isi Dengan Tausiah.

Bangkinang – Dalam rangka pertemuan rutin bulanan, Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kampar mengundang Ustadzah Hj. Elmi S. Ag M. Sy untuk ceramah agama.

Pertemuan ini di hadiri lansung oleh Ketua DWP Kabupaten Kampar Hj. Juli Mastuti Yusri dan semua anggota DWP kabupaten Kampar yang di laksanakan di Aula Darma Wanita Kabupaten Kampar di Jl Dr. A. Rachman Saleh Bangkinang, jumat, 01/7.

Ketua DWP kabupaten Kampar Hj. Juli Mastuti Menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan silaturahmi di kalangan anggota DWP kabupaten kampar dan meningkatkan keterampilan anggota DWP di berbagai bidang. Karena itu diharapkan dapat meberikan ide, inovasi dan kreatifitas UMKM kepada anggota DWP Kampar ” Pinta Juli Mastuti

Dengan pertemuan ini kami berharap DWP kabupaten kampar ini semakin solid, kompak agar kita juga bisa dan ikut andil untuk kemajuan kabupaten kampar ini”.tutup istri sekda tersebut.

Sementara itu dalam cerama agamanya yang bertema Hal yang mendatangkan cinta Allah SWT Kepada Kita Ustadzah Hj. Elmi. S. Ag M. Sy menyampaikan salah satu yang mendatangkan cinta allah SWT kepada kita adalah ketika kita membaca alqur’an dan mengamalkan apa yang sudah di baca.

“Untuk itu marilah kita berlomba-lomba mendapatkan cinta dari Allah SWT, karna dengan inilah yang akan memberatkan timbangan kebaikan kita di akhirat nanti.” Ujar ustadzah  Hj. Elmi dalam ceramahnya. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Lakukan Sosialisasi Langsung ke Masyarakat, Senin Besok Mulai Razia Masker.

Supardi

Bupati Kampar Lepas Ribuan peserta GerakJalan Peringatan HAB ke 74.

Supardi

Selain Launching Zakat dan Sedekah Non Tunai Dengan QRIS BRI, Bupati Kampar juga Serahkan Bantuan Sembako

Supardi

Menuju Era Baru Rimbang Baling menjadi Taman Nasional.

Supardi

Catur Sugeng ; Kampar Berharap Bank Riau Kepri Makin Lebih Baik dan Berkembang

kominfo

Aplikasi Perizinan SIPINTER resmi diluncurkan Pemda Kampar

kominfo