Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Forum Informasi dan Publikasi Kampar, Padukan Sinergitas dan Profesionalisme
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Forum Informasi dan Publikasi Kampar, Padukan Sinergitas dan Profesionalisme

BANGKINANG KOTA – Semakin meningkatnya kebutuhan informasi dan kecepatan penyajian berita dan publikasi, mendorong sejumlah penggiat informasi dari beberapa profesi seperti Jurnalis dan Kehumasan di Kabupaten Kampar membentuk sebuah wadah untuk menajamkan informasi dan koordinasi yang diimplementasikan dalam sebuah Forum Informasi dan Publikasi (FIP) Kampar.

Jumat sore (10/1/2019) telah terbentuk kepengurusan FIP Kampar dalam satu rapat pembentukan kepengurusan yang diselenggarakan di Bangkinang Kota.

Dalam rapat tersebut terpilih secara aklamasi sdr. Mirdas Aditya sebagai Ketua FIP Kampar dan sebagai Sekretaris Iptu Deni Yusra (Kasubag Humas Polres Kampar) serta Bendahara Juni Mayanti (Kasubag Humas Pemkab Kampar setelah melalui tahapan proses pemilihan.

FIP Kampar yang telah terbentuk ini diharapkan nantinya akan dapat memberikan banyak manfaat serta membawa banyak perubahan kearah yang positif dalam membangun Kabupaten Kampar kedepannya, karena tersinergi secara baik dan setiap informasi maupun isu yang berkembang dapat diciptakan untuk memberikan arah pembangunan yang lebih baik dan tepat sasaran serta berkesinambungan.

Selain itu keberadaan FIP Kampar diharapkan dapat menangkal penyebaran informasi Hoax dan Provokatif, dengan tetap mengedepankan independensi, profesionalisme dan akuntabel dalam menjalankan profesinya masing-masing.

Semoga kehadiran FIP Kampar ini dapat memberi kontribusi bagi kemajuan daerah dan masyarakat Kabupaten Kampar, ungkap Mirdas Aditya (Diskominfo Kampar/FIP Kampar)

Related posts

Pemkab Kampar tetapkan 156 titik Posko Pengungsi

Supardi

Bupati Kampar Serahkan BLT-DD ke masyarakat Desa Sungai Tarap.

Supardi

Catur Sugeng Susanto Minta Kades Sekampar Serius Perbaiki Data Warga Didesa.

Supardi

Jelang Pelaksanaan Mtq, Seluruh ASN Gelar Gotong Royong Serentak

Supardi

Jelang Ramadhan MTQ Naumbai Diikuti Kafilah dari 4 Kecamatan.

Supardi

Ini daftar team yang berhasil Finish Pertama babak penyisihan

Supardi