Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Buka Musrenbangcam Dapil I, Sekda Kampar :  Usulan Jangan Hanya didominasi pada Infrastruktur Tapi Program Yang memiliki Dampak Ekonomi Langsung Ke Masyarakat.
Bangkinang BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Peristiwa

Buka Musrenbangcam Dapil I, Sekda Kampar :  Usulan Jangan Hanya didominasi pada Infrastruktur Tapi Program Yang memiliki Dampak Ekonomi Langsung Ke Masyarakat.

Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH yang di wakili oleh Sekretaris Daerah, Drs. H. Yusri, M.si membuka secara resmi kegiatan Musrenbang Kecamatan Bangkinang, Bangkinang Kota, Kuok, Salo, XIII Koto Kampar dan Koto Kampar Hulu,  yang diadakan di Padepokan Silat Pemkab Kampar di Kecamatan Bangkinang, Jumat 25/2

Sekretaris Daerah, Drs.H. Yusri, M.si menyampaikan bahwa kegiatan Musrenbang ini merupakan penjaringan aspirasi dari bawah yang musti kita lakukan supaya semua keiinginan rakyat bisa kita penuhi, maknai Musrenbang ini dengan menyampaikan usulan-usulan yang di peruntukkan langsung untuk rakyat” Kata Yusri.

Selain dari pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur yang memang merupakan program pokok pemerintah, di harapkan juga agar memasukkan juga usulan seperti UMKM dan pemulihan ekonomi yang secara langsung bisa di rasakan manfaat nya oleh rakyat” Kata Yusri lagi.

Sebelumnya dalam sambutan yang di sampaikan oleh Anggota DPRD dari daerah pemilihan I dari fraksi gerindra Zumrotun, S.Sos. MM, menyampaikan bahwa  dalam pelaksanaan Musrenbang merupakan momen yang sangat penting, dan juga di harapkan apa yang menjadi program program prioritas pembangunan ini bisa terakomodir dan terwujud.

Berikutnya Zumrotun juga berharap supaya potensi-potensi yang menjadi sumber pendapatan daerah bisa terus meningkat, supaya kesejahteraan masyarakat bisa terwujud” Tambah Zumrotun.

sementara itu Camat Bangkinang, Ganda Ade Saputra, S.STP, M.Si menyampaikan Musrenbangcam diikuti oleh 6 Kecamatan, Kecamatan Bangkinang, Bangkinang Kota, Salo, Kuok, XIII Koto Kampar, Koto Kampar Hulu, Forkopincam, Dan 47 orang Kepala desa dan Lurah.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Plh Bupati Kampar : Isi Kemerdekaan dengan meningkatkan SDM Kampar.

Supardi

Dengan Kapasitas 1.000 LPS, Akhir 2022 SPAM Pekanbaru-Kampar akan Buka Kran

Supardi

Pencapaian SDGs Akses Air Minum, Azwan : Pemkab Kampar Berkomitmen Dalam Percepatan  Sanitasi Layak Tahun 2024

Supardi

Tandatangani Komitmen Bersama Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM.

Supardi

Muskab III 2019 Korpri, Bupati Kampar ; Kehadiran Korpri yang dapat dirasakan oleh Anggota dan Masyarakat.

Supardi

Pemkab Kampar Jamin Keselamatan Kafilah Kampar Melalui BPJS.

Supardi