Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Kunker Ke Kampar, Kapolda Riau Silaturrahmi ke Mako Dandim 0313/KPR Kabupaten Kampar.
Bangkinang Kota BERITA

Kunker Ke Kampar, Kapolda Riau Silaturrahmi ke Mako Dandim 0313/KPR Kabupaten Kampar.

Bangkinang Kota : Usai kunjungan ke Mapolres Kampar, Jalan Prof HM Yamin SH, Bangkinang Kota Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal melanjutkan Kunjungan kerja ke Mako Dandim 0313/KPR Kabupaten Kampar. Rabu, (15/06/2022), Kunjungan ini membangun sinergitas dan jalinan silaturrahmi yang disambut dengan iringan drumband diakhiri dengan penyerahan cenderamata.

Kapolda Irjen Pol Mohammad Iqbal yang di dampingi Kapolres AKBP Rido Purba kampar disambut langsung oleh Komandan Kodim Letkol Arh Mulyadi dan seluru prajurit di Kodim 0313/KPR.

Kapolda Irjen Pol Mohammad Iqbal berterima kasih karna sambutan yg hangat dan sangat luar biasa

“Terima kasih banyak ini adala pesan bahwa saya bukan hanya sekedar polisi tapi saya dianggap sebagai keluarga besar korem, kleuarga besar kodim 0313/KPR Khususnya”.Terang Kapolda.

Kapolda Irjen Pol Mohammad iqbal juga mengatakan kalau teman teman Kodim 0313/KPR ingin bersilaturrahmi, pintu saya selalu terbuka, dalam hal apapun, dalam kepentingan apapun silahkan.

Terakhir Kapoda irjen Pol Mohammad Iqbal Berpesan “ Ingat TNI-POLRI adalah pilar NKRI, jaga dan rawat terus solidaritas TNI-POLRI di kabupaten kampar, Salamat Bertugas”. Tutup Kapolda. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Festival Maura Takus, Bangkitkan Kecintaan Terhadap Budaya Tradisional.

Supardi

Pemkab Kampar dukung Program Ramah Perempuan Dan Peduli Anak menuju SDGs Desa.

Supardi

TINGKATKAN KUALITAS SDM, BUPATI KAMPAR TANDA TANGANI NOTA KESEPAHAMAN DENGAN UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU

kominfo

Telah Berikan Devisa Bagi Daerah, Pemkab Kampar Dukung Perlindungan Tenaga Migran Di Luar Negeri.

Supardi

Cegah Penyebaran Covid-19, Bank Riau Kepri Disemprot Cairan Disinfektan.

Supardi

Bupati Kampar lantik 47 orang Pejabat Administrator dan Pengawas.

Supardi