Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Kunker Ke Kampar, Kapolda Riau Silaturrahmi ke Mako Dandim 0313/KPR Kabupaten Kampar.
Bangkinang Kota BERITA

Kunker Ke Kampar, Kapolda Riau Silaturrahmi ke Mako Dandim 0313/KPR Kabupaten Kampar.

Bangkinang Kota : Usai kunjungan ke Mapolres Kampar, Jalan Prof HM Yamin SH, Bangkinang Kota Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal melanjutkan Kunjungan kerja ke Mako Dandim 0313/KPR Kabupaten Kampar. Rabu, (15/06/2022), Kunjungan ini membangun sinergitas dan jalinan silaturrahmi yang disambut dengan iringan drumband diakhiri dengan penyerahan cenderamata.

Kapolda Irjen Pol Mohammad Iqbal yang di dampingi Kapolres AKBP Rido Purba kampar disambut langsung oleh Komandan Kodim Letkol Arh Mulyadi dan seluru prajurit di Kodim 0313/KPR.

Kapolda Irjen Pol Mohammad Iqbal berterima kasih karna sambutan yg hangat dan sangat luar biasa

“Terima kasih banyak ini adala pesan bahwa saya bukan hanya sekedar polisi tapi saya dianggap sebagai keluarga besar korem, kleuarga besar kodim 0313/KPR Khususnya”.Terang Kapolda.

Kapolda Irjen Pol Mohammad iqbal juga mengatakan kalau teman teman Kodim 0313/KPR ingin bersilaturrahmi, pintu saya selalu terbuka, dalam hal apapun, dalam kepentingan apapun silahkan.

Terakhir Kapoda irjen Pol Mohammad Iqbal Berpesan “ Ingat TNI-POLRI adalah pilar NKRI, jaga dan rawat terus solidaritas TNI-POLRI di kabupaten kampar, Salamat Bertugas”. Tutup Kapolda. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Masyarakat Mulai Manfaatkan Pemotongan Denda Pajak Kendaraan.

Supardi

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS Anjangsana Ke Desa Binaan Kampung Wembi.

Supardi

SMA Olahraga Keluar Sebagai Juara Umum Ivent Pelaksanaan Universitas Pahlawan Cup II SLTA Sederajat Se- Provinsi Riau Tahun 2020

Supardi

Syamsul Bahri ; OPD Harus Mengkaji yang mana Menjadi Kewenangan Kabupaten dan Desa

Supardi

Bersama Anggota DPR RI, Bupati Kampar Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Halte.

Supardi

Pj Bupati Kampar Sambut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno.

Supardi