Pemerintah Kabupaten Kampar
Adat dan Budaya Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Pemilihan Duta Genre Riau 2019 secara resmi ditutup

Bangkinang Kota – Ajang Kreativitas Remaja dan pemilihan Duta Genre (generasi berencana) yang di selenggarakan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) Perwakilan Provinsi Riau di Aula Kantor Bupati Kampar dari tanggal 21 – 22 Juni secara resmi di tutup oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto yang diwakili Asisten III Samsul Bahri, Sabtu(22/6).

Direktur Bina Ketahanan Remaja BKKBN Pusat Eka Edi Singsi,MM, Kepala (BKKBN) Provinsi Riau Drs Agus P. Proklamasi,MM, Asisten III Setda Kampar Samsul Bahri, Kasatpol PP Kampar Nurbit, Kepala Dinas PPKBP3A Kampar Edi Afrizal serta para tamu undangan lainnya dari seluruh Provinsi Riau.

Dalam meningkatkan Kreatifitas Remaja dan jiwa kepemimpinan serta wawasan maka diterapkan pembinaan selama masa karantina dengan diberlakukannya tes tertulis, wawancara, uji wawasan dan etika. Diharapkan kedepannya mampu menjadikan generasi muda yang memiliki daya saing, wawasan dan pengetahuan yang akan membawa Provinsi Riau ketingkat yang lebih tinggi. Hal tersebut diungkapkan Agus selaku Kepala BKKBN Provinsi Riau.

Sementara itu, Asisten III Samsul Bahri dalam sambutannya menjelaskan bahwa malam ini melihat Remaja – Remaja yang penuh wawasan dan kreativitas. Untuk itu generasi kedepannya harus mampu mengembangkan diri dengan segala kemampuan untuk menghadapi persaingan yang semakin kompleks dimasa depan.

“Generasi yang ada saat ini harus terus ditingkatkan pengetahuan dan wawasan melalui dunia pendidikan agar dimasa depan menjadi generasi cemerlang, generasi emas yang produktif”ungkap Syamsul

Dari hasil penilaian dewan juri maka diputuskan penilaian Nominasi cerdas cermat genre peringkat pertama adalah Pekanbaru, peringkat kedua Kuansing, peringkat ketiga Dumai. Sementara nominasi rangking I Genre peringkat pertama Inhil, peringkat kedua Kuansing, peringkat ketiga Pekanbaru.

Nominasi Iklan Layanan Masyarakat peringkat pertama Inhu, peringkat kedua Dumai, peringkat ketiga Meranti. Nominasi Yel – Yel Genre peringkat pertama Kampar1, Peringkat kedua Dumai, peringkat ketiga Inhil. Nominasi pentas seni genre peringkat pertama Kampar2, peringkat kedua Siak, peringkat ketiga Dumai.

Nominasi story telling genre peringkat pertama Inhil, peringkat kedua Inhu, peringkat ketiga Pekanbaru. Nominasi jelajah genre peringkat pertama Siak, peringkat kedua Inhil, peringkat ketiga Bengkalis.

Sementara untuk Juara Umum Ajang Kreativitas Remaja dan pemilihan Duta Genre (generasi berencana) Tingkat Provinsi Riau 2019 adalah Kabupaten Indragiri Hilir.(DiskominfoKampar/DAT)

Related posts

Kapolres Kampar Pimpin Patroli Gabungan Berskala Besar Pada Malam Tahun Baru.

Supardi

Usai Pimpel Apel Goro, PJ. Bupati Kampar Berkeliling Tinjau Goro di Kota Bangkinang.

Supardi

Sekda : Persiapkan Dengan Baik, Ini Menyangkut Marwah Kabupaten Kampar.

Supardi

Percepatan Penyelenggaraan SPBE, Pemda Kampar Sudah Ajukan 88 Pengguna TTE Kepada BSSN

Supardi

Serahkan 2 unit Ambulan, Bupati Kampar Minta terus Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat.

Supardi

Sekda Kampar ; Kampar Kembali Miliki Perluang PAD PI 10 Persen

Supardi