Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar bersama Kapolda Riau  besok Gelar Vaksinasi Masal di Kampar Kiri Tengah
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Bupati Kampar bersama Kapolda Riau  besok Gelar Vaksinasi Masal di Kampar Kiri Tengah

Bangkinang Kota – Dijadwalkan Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi bersama   Bupati Kampar akan menggelar kegiatan Vaksinasi Masal di Pondok Pesantren Hidayatullah Desa Utama Karya Kecamatan Kampar Kiri, Jum’at, 22 Oktober 2021.

Hal tersebut disampaikan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH, MH melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri, M. Si saat memimpin rapat persiapan Vaksinasi Masal Kapolda Riau di ruang rapat Sekda Kampar, kamis (21/10/21).

Dalam rapat tersebut, Yusri menekankan agar seluruh Dinas terkait untuk mensukseskan hal tersebut. Dalam hal ini Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, BPBD, Satpol PP mulai hari ini agar saling berkoordinasi dan segera untuk menindak lanjuti atas apa yang menjadi kewajibannya.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi yang dimulai pukul 08.00 Wib tersebut jelas kita harapkan nantinya semua berjalan dengan lancar. Direncanakan Vaksinasi ini dilakukan kepala seluruh masyarakat dan seluruh Santri Pondok Pesantren Salfia Hidayatullah Kampar Kiri Tengah.

Selain Bupati Kampar, turut mendampingi kegiatan tersebut nantinya Kapolres Kampar AKBP Rido Rolly Parsaoran Purba, SIK, M, beberapa kepala Dinas dilingkungan pemda kampar serta para Kapolsek di ajaran Polres Kampar.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Hadiri Langsung Sosialisasi Iva Test, Muslimawati Catur Himbau Jaga Kesehatan Sejak Dini. 

Supardi

Presiden RI minta Implementasi Konkret dari PPKM 

Dino Aritaba

Raih Juara Piala Menpora U-14, SSB Kampar Junior Akan Wakili Riau Ke Bali

Supardi

Jauh dari Ibukota Kabupaten, Rimba Makmur dapat Berikan prestasi Bagi Kampar

Supardi

MUI Kabupaten Kampar Safari Dakwah ke Daerah Terpencil.

Supardi

Pokja I TP-PKK Kampar Gelar Pelatihan Peyelenggaraan Jenazah

kominfo