Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Hari ini Sebanyak 10 OPD Lakukan Vaksinasi Tahap Tiga.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pemda

Hari ini Sebanyak 10 OPD Lakukan Vaksinasi Tahap Tiga.

Bangkinang Kota – Dalam menggesa vaksinasi di Kabupaten Kampar, seluruh jajaran Pemda Kampar mulai dari para pejabat Eselon II,III, VI, ASN,THL,TKS serta Claning Service harus melakukan vaksinasi tahap tiga (Booster).

Untuk hari ini, sebanyak 10 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar melaksanakan vaksinasi yakni Dinas Perikanan, Dinas Lingkungan Hidup, Disdukcapil, Dinas Pariwisata dan Dinas Kebudayaan, Dinas Sosial, Bapenda, Dinas Kominfo dan Persandian, BPBD Kampar, BKPSDM, serta Dinas Berhubungan.

Alhamdulillah dari pantauan ke OPD lebih dari 90 Persen melaksnakan Vaksinasi, memang ada beberapa orang yang belum mengikuti vaksin ini dikarenakan adanya Dinas luar dan sakit, namun nanti akan melaksanakan vaksin bersama jadwal OPD lain atau di Puskesmas terdekat.

Hal tersebut disampaikan Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH,MH melalui Kepala Dinas Komunikasi, Informasinya dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril,S.STP di Kantor Diskominfo dan Persandian Kampar, Bangkinang Kota, Rabu(9/2/2022).

Yuricho pada kesempatan itu menyampaikan bahwa hal ini dilakukan guna percepatan Vaksinasi dosis tiga. Sebelum kita mengarahkan atau mengajak masyarakat, maka harus kita yang terlebih dahulu melaksanakannya.

Yuricho ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemda Kampar dan tim vaksinator dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar yang telah menyukseskan program vaksinasi ini terkhusus kepada keluarga besar Dinas Kominfo dan Persandian beserta BPBD Kampar yang hari ini telah melakukan vaksin tahap tiga serta  vaksin tahap dua yang seblumnya masih melakukan vaksin tahap satu.

Untuk ketahui, bahwa vaksinasi bagi ASN dan THL ini dilaksanakan selama satu minggu kedepan dengan jadwal dan tempat yang telah ditetapkan di Dinas Masing-masing sesuai surat perintah Bupati Kampar,  yang mana haru sebelumnya telah di lakukan vaksinasi tahap 3 pada tanggal 8 Februari 2022 kemaren.

Untuk di ketahui, besok Kamis 10 februari 2022 akan dilaksanakan Vaksinasi di Dinas Kesbangpol, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Dinas P3KKBPA, RSUD Bangkinang, Dinas Oerundustrian dan Tenaga Kerja, Kantor BPKAD, Dinas Koperasi, Dinas Perpustakaan dan Arsip, Dinas Pemadam Kebakaran, Dinas PMPTSP serta jum’at 11 februari 2022 untuk Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar.

Yuricho berharap dengan telah dilakukannya vaksin tahap tiga ini, penyebaran covid 19 parian baru Covid 19 Omicron tidak menyebar ke Kabupaten Kampar, mudah-mudahan  Covid 19 hilang di Negeri ini terkhusus di Kabupaten Kampar. (Diskominfo Kampar).

Related posts

Bupati Kampar Pimpin Rapat Penertiban dan Pendataan Aset11

Supardi

Hari Ini Muslimawati Catur Sosialisasi Pentingnya Kecukupan Gizi Untuk Tiga Kecamatan.

Supardi

Dorong Keterbukaan Informasi , Kominfo Kampar adakan Rakor dengan OPD Se Kabupaten Kampar.

Supardi

Besuk Marwan, Pengidap Tumor Tulang, Bupati Beri Motivasi Agar Siap Jalani Pengobatan di RSCM Jakarta

Supardi

Keluarga Besar Bapenda Kampar Santuni Fakir Miskin dan Anak Yatim.

Supardi

Bursa Inovasi Desa Rantau Kampar Kiri Dibuka, Plh Bupati Kampar berharap Dorong Kemandirian dan Pemberdayaan Desa.

Supardi